Warga Cemara Madina Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Dan Santuni Anak Yatim

Foto : Ketua panitia acara Maulid Nabi Muhammad SAW komplek Cemara Madina, Romy Daulay saat memberikan sambutannya sekaligus melaporkan kegiatan acara, sabtu (8/12) malam. (LBS)

bbnewsmadina.com, Bertempat di Mesjid Madinatul Mukhlisin, warga Komplek Cemara Mandailing Natal (Madina), dengan penuh kekeluargaan dan kedamaian mengadakan acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1440 H, sabtu (8/12) malam.

Acara peringatan maulid nabi Muhammad SAW 1440 H yang dibalut dengan pembacaan ayat suci al-qur’an sebagai pembuka acara yang dibacakan oleh ustad Kahfi dan dirangkai dengan laporan dari ketua panitia acara Romy Daulay.

Dalam laporannya, ketua Panitia menyampaikan bahwa terselenggaranya acara peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW ini berkat sumbangan dan bantuan dari warga. Dan biaya yang telah terkumpul akan kita pergunakan sepenuhnya untuk acara ini.

“Alhamdulillah, biaya yang terkumpul dari bantuan dan sumbangan warga untuk menyelenggarakan acara ini sebanyak Rp7.640.000,- (Tujuh juta enam ratus empat puluh ribu rupiah)”.terangnya

Masih Romy, dan untuk Al-ustad yang akan memberikan  tausiyah dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini nanti akan disampaikan oleh Al ustad Ibrahim Rusli, Lc.

“Saya berharap, apa yang nantinya Al-ustad kita sampaikan dalam tausiyah, dapat kiranya menjadi suatu contoh tauladan buat kita bersama “.pintanya

Setelah ketua panitia menyampaikan laporannya, acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Badan Kenaziran Mesjid (BKM) mesjid Madinatul Mukhlisin komplek Cemara Madina yang baru untuk periode 2018 – 2021.

IMG 20181208 224950

Sementara itu Ketua BKM yang baru saja dilantik, Jhon Amriadi dalam pidato sambutannya mengatakan bahwa dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H ini, selain untuk mengenang kembali kebesaran Nabi Muhammad SAW. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga Desa Sipapaga umumnya, dan Warga komplek Cemara Madina khususnya.

“Semoga acara yang baik ini dapat terus kita laksanakan secara rutin dalam setiap tahunnya. Dan untuk para panitia serta para donatur, saya ucapkan terima kasih”.tandasnya.

Pantauan bbnewsmadina.com, selain melantik pengurus BKM mesjid Madinatul Mukhlisin yang baru, acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H juga dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang ada di desa Sipapaga dan komplek Cemara Madina. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

IKLAN PAJAK

 

iklan KB

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)