22 Agustus, Dewan Nasional KEK Berkunjung Ke Madina

InShot 20190816 214259654
Foto : Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution dan Surat Dewan Nasional KEK tertanggal 16 Agustus 2019. (JBL)

bbnewsmadina.com, Guna menindaklanjuti pertemuan Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Darmin Nasution baru-baru ini di Jakarta terkait usulan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Sesuai jadwal isi surat Dewan Nasional KEK nomor : PGI.1.2/58/SES.DNKEK/08/2019 perihal Kunjungan lapangan usulan KEK Mandailing tertanggal 16 Agustus 2019 yang ditujukan kepada Bupati Madina, ditandatangani sekretaris Dewan Nasional KEK, Enoh Suharto Pranoto.

Yang menjelaskan bahwa tanggal 22-24 Agustus 2019, Dewan Nasional KEK dan tim PTPN IV akan berkunjung dan meninjau langsung ke lokasi rencana pembangunan KEK di Mandailing Natal.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution saat dikonfirmasi bbnewsmadina.com via seluler, jum’at (16/8) mengucapkan rasa syukur atas adanya tindaklanjut Dewan Nasional KEK kepada perjuangan dan kerja keras tim Pemkab Madina untuk membangun dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat Madina.

“Alhamdulillah, berkat Izin Allah dan atas kerja keras tim Pemkab Madina selama ini. kini, satu persatu apa yang kita butuhkan telah dipermudah oleh Allah SWT”.ungkapnya

Kemudian lanjutnya, saya juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar rencana percepatan pembangunan guna meningkatkan perekonomian masyarakat kita ini, bisa berjalan lancar sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan, harapnya.  (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)