Bupati Madina, Pers & Forum Adat Laksanakan Qurban Di Taman Raja Batu

IMG 20200801 091343

Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis saat melaksanakan qurban di Taman Raja Batu blok c, Sabtu (01/08). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Perayaan Idul Adha 1441 H kali ini, Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution melaksanakan qurban bersama wartawan dan juga Forum Adat, Sabtu (01/08), di taman raja batu blok c.

Pada pelaksanaan qurban tersebut, Bupati diwakili oleh Kadis Kominfo, Sahnan Pasaribu mengatakan, tahun ini Pemkab Madina menyumbang 31 ekor hewan qurban yang dibagikan ke lapisan masyarakat termasuk wartawan, dan Forum Adat.

“Ada 31 ekor sapi yang kita salurkan dari Pemkab Madina termasuk qurban dari pak Bupati di dalamnya. Dan diserahkan kepada beberapa lembaga, termasuk pers, dan Forum Adat.”

“Penyerahan hewan kurban tersebut sebagai wujud solidaritas dan perhatian terhadap rekan-rekan jurnalis serta Forum Adat,” ujar Sahnan.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Madina, Ridwan Lubis mengucapkan terima kasih kepada Bupati Madina, yang telah melaksanakan qurban bersama wartawan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bupati karena telah melaksanakan qurban bersama kami,” ujarnya.

IMG 20200801 084727

Ridwan menambahkan, perwakilan pers di Madina menerima 1 hewan qurban untuk disalurkan kepada teman-teman wartawan yang bertugas di Madina.

“Ini bentuk kepedulian beliau kepada pers di Madina. Semoga semua keikhlasan kita diterima Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Forum Pelestarian Pengembangan Adat dan Budaya (FPPAB) Madina, Rachman Ali Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Madina, atas pemberian 1 ekor hewan qurban.

IMG 20200801 084745

“Kami ucapkan terima kasih kepada pak Bupati Madina yang telah memberikan satu ekor sapi untuk berqurban, dan di salurkan kepada kawan-kawan di Forum Adat.”

“Idul Adha ini adalah moment berharga untuk berbagi kepada sesama, dan semoga ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ungkapnya. (DN)

IMG 20200801 WA0010

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)