Hadiri Acara Hizbul Wathan, Ketua DPRD Madina Sempat Terharu

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan Pelatihan Jaya Melati I Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Kwartir Daerah Mandailing Natal, Rabu (16/10). (Foto : Istimewa) 

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis hadiri acara pembukaan Pelatihan Jaya Melati I Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan (HW) Kwartir Daerah Mandailing Natal di Kompleks SMA Muhammadiyah, Desa Gunung Tua Panggorengan, Panyabungan, Madina, kemarin (Rabu, 16/10), Erwin Effendi Lubis sempat merasa terharu.

Dalam sambutan singkatnya pada acara bertema “Mencetak Pelatihan yang Kreatif, Inovatif dan Aplikatif sebagai Tonggak Perjuangan Amar Ma’ruf Nahi Munkar yang Berkemajuan” itu, dia mengungkapkan, dirinya merasa sangat terharu, bahkan sempat meneteskan air mata.

Pertama, karena dia merupakan alumni SD Muhammadiyah yang juga berlokasi di kompleks pendidikan itu.

Kedua, selain teringat kenangan indah pada saat ikut berjuang mengangkat pasir dan batu untuk pembangunan ruang kelas pada 40-an tahun silam, Ketua Partai Gerindra Madina itu juga mengaku, merasa sangat bangga menjadi kader Muhammadiyah, bahkan dari dulu hingga datang lagi setelah menjabat sebagai Pimpinan DPRD Madina.

“Semoga kehadiran saya di sini bisa menjadi penyemangat bagi peserta Pelatihan Jaya Melati Hizbul Wathan dan bisa menjadi pendorong bagi kita semua bahwa tidak ada cita-cita yang mustahil selama kita memang mau berjuang keras untuk mewujudkannya,” tambah putra Gunungtua Panyabungan itu.

Kegiatan yang dihadiri Ketua HW Provinsi Sumatera Utara, Ketua PD Muhamnadiyah Madina, Pimpinan Aisyiyah Madina, sekitar 40 orang guru peserta pelatihan dari Kabupaten/Kota di Sumut dan ratusan kader muda HW berseragam cokelat-biru.(LN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *