Ketua DPRD Madina Dampingi Kunker Gubsu Di Bagas Godang

IMG 20200904 WA0001 1

 

IMG 20201006 WA0023

Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH saat menyambut kedatangan Gubernur Sumut di Bagas Godang, Selasa (06/10). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH, Selasa (06/10) hadiri dan dampingi kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara, Eddy Rahmayadi di Bagas Godang, Desa Purba Baru.

Rombongan Gubernur Sumatera Utara Disambut oleh Forum Pelestarian dan Pengembangan Adat Budaya (FPPAB) Madina, kedatangan Gubsu di ulosi oleh Ketua FPPAB, H. Hasanul Arifin Nasution.

Dalam Kunjungan Kerja ini, Gubernur Sumatera Utara Letnan Jenderal TNI (Purn.) H. Edy Rahmayadi melakukan peninjauan tempat isolasi pasien positif covid-19 yang di tetapkan Pemkab Madina di Bagas Godang.

Selama kegiatan Kunjungan Kerja ini, tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah seperti, rajin cuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid–19).

Hadir dalam Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Utara ini, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumut Harun Musthafa Nasution, Dandim 0212/ TS Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing SIP, Kapolres Madina, dan para pimpinan OPD Pemkab Madina, serta rombongan Gubsu.

Pada kesempatan tersebut, Gubsu menyerahkan bantuan berupa 260 hand sanitizer, 520 APD, dan 1 Ventilator yang diterima langsung oleh, Pjs. Bupati Dahler Lubis, dan Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, SH. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)