Kota Padangsidimpuan Raih Penghargaan KLA Predikat Pratama

IMG 20190724 185910
Foto : Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH saat menerima penghargaan KLA Predikat Pratama yang diserahkan langsung oleh Menteri P3A Yohana Susana Yembesi di Kota Makassar. Selasa (23/07) Dok : (Istimewa) 

 

bbnewsmadina.com, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH menerima penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Predikat Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A), Yohana Susana Yembesi.

Penghargaan KLA Predikat Pratama itu diserahkan langsung oleh Menteri P3A kepada Walikota Padangsidimpuan di puncak acara peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019 yang dipusatkan di Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (23/7).

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam acara tersebut mengatakan, Ini adalah prestasi kita semua, lewat berbagai upaya yang kita lakukan. Pemerintah pusat melalui Kementerian P3A menilai Sidimpuan Kota Layak Anak. Terus terang, ini tanggungjawab besar bagi kita untuk menjaganya agar tetap berkesinambungan, ungkap Walikota.

Beliau berharap, Atas penilaian dan penghargaan ini kepada semua elemen yang terkait dengan anak, agar tetap ikut serta berperan aktif menjaga dan merawatnya. Sehingga Padangsidimpuan bisa menjadi percontohan Kota Layak Anak secara Nasional.

“Keberadaan anak akan senantiasa menjadi pertimbangan yang harus diakomodir dalam semua program Pemerintah Daerah. Mari saling bahu membahu dalam memberi perlindungan bagi anak di Kota Padangsidimpuan,” pungkas Walikota. (Redaksi/Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)