MotoGP Ceko: Marquez Pole Position, Rossi Start Ketujuh

bbnewsmadina.com – Marc Marquez berhasil meraih pole position MotoGP Ceko sedangkan Valentino Rossi bakal start dari posisi ketujuh.

Miller mencatat waktu tercepat di awal babak kualifikasi sebelum akhirnya Pol Espargaro menggeser catatan waktu tersebut, disusul Johann Zarco tak lama kemudian

Baca juga : Chelsea Diklaim Tertarik Datangkan Wilfried Zaha Pada 2020

Catatan Zarco yaitu 2 menit 5,351 detik bertahan cukup lama, hingga balapan menyisakan tiga menit. Andrea Dovizioso yang coba mengalahkan catatan waktu Zarco hanya berdiri di posisi kedua.

Marquez yang sempat kesulitan di awal kualifikasi dan hanya duduk di posisi kesembilan akhirnya mampu menyentak dengan catatan waktu 2 menit 4,165 detik. Marquez langsung melesat ke posisi pertama.

Marquez lalu mempertajam catatan waktunya menjadi 2 menit 2,753 detik di sisa waktu yang ada. Jack Miller juga sukses menggeser posisi Zarco dan duduk di peringkat kedua. Ketiga pebalap ini yang akan mengisi baris depan start MotoGP Ceko.

Di grid kedua, bakal ada Andrea Dovizioso, Pol Espargaro, dan Alex Rins. Sedangkan Valentino Rossi bakal start di posisi ketujuh, ditemani Danilo Petrucci dan Maverick Vinales untuk mengisi formasi baris ketiga.

Saat ini Marc Marquez memimpin klasemen sementara dengan 185 poin, unggul 58 angka atas Andrea Dovizioso yang ada di posisi kedua.

Pada musim lalu, Dovizioso berhasil jadi pebalap tercepat di Brno, disusul oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *