Chelsea Diklaim Tertarik Datangkan Wilfried Zaha Pada 2020

bbnewsmadina.com – Chelsea memang sedang menjalani embargo transfer yang akan berakhir pada Januari 2020, tetapi keadaan ini tidak menghalangi adanya berbagai spekulasi mengenai pemain-pemain yang dapat mereka datangkan saat larangan tersebut berakhir. Sanksi larangan transfer yang diberikan oleh FIFA kepada mereka mencegah tim London Barat itu untuk mendaftarkan pemain-pemain baru ke dalam skuat mereka.

Baca juga : Momen Ronaldo Undang Fan Cilik ke Bangku Cadangan Juventus

Keadaan ini membuat tim asuhan Frank Lampard itu dapat menghemat biaya hingga akhir periode embargo tersebut dan menggunakannya untuk mendatangkan pemain berkualitas tinggi.

Menurut laporan dari Telegraph, salah satu pemain yang saat ini masuk dalam incaran The Blues adalah penyerang andalan Crystal Palace, Wilfried Zaha. Pemain kebangsaan Pantai Gading itu sudah masuk dalam incaran Arsenal dalam beberapa waktu terakhir. Namun The Gunners mengalami kesulitan karena tidak dapat mengajukan penawaran yang sesuai dengan keinginan Palace.

Baca juga : 11 Atlet Tarung Derajat Madina Ikuti Kejurda Antar Pelajar Se-Sumut 

Selain Arsenal, Everton juga dikabarkan ingin mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. The Toffees diklaim siap mengajukan tawaran senilai 60 juta pound ditambah dengan Cenk Tosun untuk mendatangkan Zaha ke Goodison Park. Tetapi tim asuhan Marco Silva itu merasa khawatir dengan potensi keinginan Chelsea untuk mendatangkan pemain tersebut.

Baca juga : Munchen Kalahkan Madrid 3-1 di Laga Pramusim

Chelsea yang dapat mendatangkan Zaha saat embargo transfer mereka berakhir dapat mengajukan tawaran yang diterima Palace karena sang pemain masih dapat bertahan di Selhurst Park pada musim 2019/20. Selain itu, tim asuhan Roy Hodgson itu juga ingin meningkatkan peluang untuk mendatangkan Michy Batshuayi, yang membela The Eagles musim lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *