Momen Ronaldo Undang Fan Cilik ke Bangku Cadangan Juventus

bbnewsmadina.com – Cristiano Ronaldo bukan hanya mengundang decak kagum saat beraksi di lapangan. Kepribadiannya juga kerap mengundang simpati banyak orang.

Baru-baru ini Ronaldo kembali menunjukkan kebaikannya sebagai pemain bintang. Dia mengundang salah satu fan cilik ke bangku cadangan Juventus saat laga Si Nyonya Tua melawan Tottenham Hotspur di Stadion Nasional Singapura, Minggu (21/7).

Baca juga : 11 Atlet Tarung Derajat Madina Ikuti Kejurda Antar Pelajar Se-Sumut 

Dalam unggahan video salah satu netizen di media sosial, tampak Ronaldo memanggil bocah penggemarnya tersebut. Ia meminta sang bocah berlari ke bangku cadangan pemain Juventus.

Fan cilik itu sontak langsung berlari dan langsung bertemu dengan idolanya tersebut. Ronaldo kemudian menjabat tangannya dan sempat mempersilakannya duduk di bangku cadangan.

Kemudian bocah tersebut memilih duduk di bawah bangku cadangan tampak pula Leonardo Bonucci yang duduk di sisi kanan Ronaldo juga tampak asyik mengobrol dengan fan cilik itu.

Baca juga : Munchen Kalahkan Madrid 3-1 di Laga Pramusim

Begitu pula Ronaldo yang tampak senang dan tersenyum simpul dengan kedatangan fan cilik itu.

Ronaldo sendiri ditarik ke luar pada menit ke-63 oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Ia diganti setelah mencetak gol pada menit ke-60 untuk Si Nyonya Tua.

Mantan manajer Chelsea itu juga tampaknya sadar dengan kedatangan fan cilik Ronaldo ke bangku cadangan. Sarri pun memakluminya.

Baca juga : Liverpool Takluk dari Borussia Dortmund

Sebaliknya, Sarri justru mengaku ikut terkesan dengan insiden kecil tersebut.

“Saya sempat berpikir bahwa pihak keamanan akan datang mengamankannya. Tapi ketika itu adalah fan cilik, dia bukan penyusup. Itu merupakan momen kegembiraan,” kata Sarri seperti dikutip dari Daily Mail.

Juventus sendiri kalah 2-3 dari Tottenham pada laga perdana mereka di International Champions Cup (ICC) 2019.(bac)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *