Terkait Pilkada Madina, Brigjen Muhammad Sofwat Nasution Telah Berkomunikasi Dengan Partai Gerindra, PKS dan PAN

Foto : Brigjen Muhammad Sofwat Nasution (kemeja putih) ketika melakukan silaturahmi dengan insan pers Madina di rumah makan Paranginan 2 jalan lintas timur Panyabungan, rabu (17/7).(JBL)

bbnewsmadina.com, Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang di laksanakan serentak pada tahun 2020 mendatang, Brigjen TNI (purn) Muhammad Sofwat Nasution telah menjalin kominukasi dengan tiga partai politik yang ada di Mandailing Natal.

Hal tersebut di sampaikan M.Sofwat Nasution saat melakukan silaturahmi dengan Insan pers Madina, Rabu (17/7) di Rumah Makan Paranginan 2 jalan lintas timur Kecamatan Panyabungan.

Mantan Komandan Korem Bengkulu tersebut mengatakan bahwa Partai yang sudah di jalin komunikasi secara intens adalah Partai Gerindra, PKS dan PAN.

Baca Juga : Brigjen Muhammad Sofwat Nasution Silaturahmi Dengan Pers Madina

“Para Ketua ketiga partai tersebut sudah saya jumpai, dan Alhamdulillah hingga saat ini kita masih terus berkomunikasi secara intens”.ujarnya

Dari pembicaraan dengan ketua Partai tersebut alhamdulillah sinyalnya kuat. Makanya saya memantapkan untuk maju pada Pilkada 2020 mendatang,”paparnya.

Kemudian lanjutnya, dari sejumlah tokoh berpengaruh di Mandailing Natal seperti H Mustofa Bakri selaku Mudir Ponpes Mustafawiah Purba Baru, Tokoh Mandailing Julu H.Khoiruddin, H. Fahlepi, Tokoh adat dan sejumlah tokoh lainnya yang ada di Mandailing Godang sudah dilakukan Komunikasi”.tandasnya. (LBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *