Walikota Iran : Apresiasi Askot PSSI Gelar Kompetisi Olahraga Untuk Tingkatkan Immunitas Tubuh Dengan Tetap Jaga Prokes

Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH buka Kompetisi Askot PSSI Padang Sidempuan yang ditandai dengan tendangan pertamanya hari Minggu (13/02/2022) di Stadion HM. Nurdin. (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH buka Kompetisi Askot PSSI Padang Sidempuan yang ditandai dengan tendangan pertama oleh beliau pada hari Minggu (13/02/2022) di Stadion HM. Nurdin Kota Padang Sidempuan.

Kompetisi Askot PSSI Padang Sidempuan akan digelar mulai 13 Februari hingga 15 Maret 2022. Jon Nedi selaku Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan menjelaskan bahwa 32 klub yang ada di Kota Padang Sidempuan akan berlaga di kompetisi ini.

Walikota Padang Sidempuan mengapresiasi Askot PSSI Padang Sidempuan yang menggelar kompetisi ini yang akan memperebutkan Piala Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan dan beliau berpesan agar penyelenggaraan kompetisi ini tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Di tengah suasana pandemi seperti ini, membangun olah raga dan imunitas masyarakat juga adalah bahagian yang harus kita kerjakan, kita mengapresiasi teman-teman dari Askot PSSI Padang Sidempuan yang menggelar kompetisi memperebutkan piala Ketua Askot PSSI Padang Sidempuan, tetapi tentu kita harus tetap dengan menerapkan protokol kesehatan. Kita ingin olah raga bergerak, olah raga tumbuh, tetapi juga kita ingin sekaligus melindungi masyarakat,” ungkapnya.

Beliau berpesan kepada para panitia penyelenggara, peserta kompetisi dan supporter agar kompetisi ini diselenggarakan dengan cara yang baik, sportif, dan tetap menjaga suasana tetap kondusif dan tidak terciderai oleh pihak-pihak manapun. (Ty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *