Warga Sirambas Hibahkan Tanah Pembangunan Mushola Dan Hafiz Qur’an Kepada Bupati

IMG 20200318 195303
Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasurion ketika sedang merenovasi objek wisata legenda Sampuragadi Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat, Selasa (18/3).(Foto:LBS)

bbnewsmadina.com, Bupati Mandailing Natal (Madina), Drs Dahlan Hasan Nasution saat sedang bekerja untuk merenovasi objek wisata Legenda Sampuraga yang letaknya di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat, menerima hibah sebidang tanah dari warga Sirambas, Selasa (18/3).

Warga Desa Sirambas yang menghibahkan sebidang tanah kepada Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution diketahui bernama Muhammad Hasby Ashshiddiqi dan Ali Aswan Nasution.

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution melalui Kabag Humasy dan Protokol, M Wildan Nasution kepada bbnewsmadina.com menjelaskan, bahwa kedua masyarakat Desa Sirambas yang menghibahkan sebidang tanahnya kepada Pak Bupati untuk di bangunkan mushola dan untuk tempat hafiz Qur’an.

“Saat menyerahkan hibah tanah tersebut kedua masyarakat Desa Sirambas yakni Muhammad Hasby Ashshiddiqi dan Ali aswan Nasution kepada Pak Bupati menyatakan sangat senang dengan adanya renovasi objek wisata legenda sampuraga ini”.ungkapnya

Lalu imbuh Wildan, atas dasar rasa senang itulah, makanya kedua masyarakat tersebut menghibahkan tanahnya yang ada disekitar wilayah wisata legenda sampuraga kepada Bupati untuk dibangunkan mushola dan tempat hafiz Qur’an. (LBS)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)