Hadiri Pelantikan IPARI, Erwin Efendi Lubis Berharap Ikut Menjaga Situasi Jelang Pemilu 2024

IMG 20240201 WA0079
Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis saat menghadiri pelantikan IPARI Madina, di aula Kantor Kemenag, Kamis (01/02/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Ketua DPRD Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis, SH menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia (IPARI) Madina di aula kantor Kemenag Mandailing Natal, Kamis (01/02/24).

Erwin Efendi Lubis pada kesempatan tersebut berharap agar seluruh pengurus IPARI ikut menjaga situasi menjelang Pemilu 2024.

“Saya berharap kepada seluruh pengurus Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia agar ikut menjaga situasi supaya tetap kondusif menjelang Pemilu nanti, karena saya yakin sebagai penyuluh harus tegas menyampaikan informasi dengan bahasa yang baik tanpa memprovokasi kepada masyarakat. Dan marilah kita ajak seluruh masyarakat agar memberikan hak pilihnya dengan datang ke TPS, demi mewujudkan pesta Demokrasi,” ujarnya.

Politisi Partai Gerindra ini juga menyampaikan bahwa masyarakat sudah makin dewasa dalam berdemokrasi sehingga sudah dapat menyikapi isu-isu dengan baik dan benar.

“Dengan semakin dewasanya masyarakat dalam berdemokrasi tentu sudah dapat menyikapi isu-isu, jangan mudah terprovokasi dengan informasi sosial media yang tidak benar dengan kenyataannya,” ungkap Erwin. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)