Kapolres Tapsel ke Jajaran : Pastikan Jangan Ada Kelangkaan Bahan Pokok Penting

IMG 20221217 WA0000

bbnewsmadina.com, Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, menginstruksikan ke jajarannya, agar memastikan keadaan di lapangan, supaya jangan sampai ada terjadi kelangkaan bahan pokok penting (Bapokting). Khususnya, jelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 ini.

Kami minta, lakukan monitoring terhadap situasi Bapokting di pasaran. Jangan sampai ada kelangkaan yang menyebabkan melonjaknya harga di Pasar,” tegas Kapolres saat pimpin rapat internal dalam rangka kesiapan Ops Lilin Toba 2022, pada Jumat (16/12/2022) siang.

Rapat yang berlangsung di Aula Pratidina Mako Polres Tapsel itu, Kapolres juga meminta ke jajarannya agar terus meningkatkan patroli KR2YD dan patroli Blue Light. Selain itu, jelang Nataru juga, Kapolres meminta personel agar monitor dan antisipasi keberadaan kelompok radikalisme, intoleransi, dan pro kekerasan.

“Kemudian, kami harap, pengamanan ibadah Natal nanti, dapat berjalan dengan maksimal dan berlapis. Guna, menghindari dan mengantisipasi berbagai potensi dan gangguan keamanan,” imbuh Kapolres.

Selanjutnya, dalam rapat itu, pihaknya juga membahas terkait penentuan lokasi Pos Pam dan Jumlah Pos Penggal Jalan. Dia juga meminta ke personel, agar lakukan Pam dengan maksimal di lokasi yang menyelenggarakan pesta kembang api secara resmi.

Terakhir, Kapolres berpesan ke jajaran agar melaksanakan tugas dengan maksimal, demi terciptanya rasa aman dan nyaman bagi umat yang mengikuti ibadah Natal. Kata Kapolres, keselamatan masyarakat, adalah tugas utama Polri khususnya Polres Tapsel.

“Mudah-mudahan, pelaksanaan tugas Ops Lilin Toba 2022 ini berjalan dengan lancar, aman, damai, dan sukses. Mari sama-sama kita bekerja dengan maksimal untuk segenap masyarakat,” pungkas Kapolres.

Turut hadir dalam rapat, Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap, SH. Kemudian, Kabag Ops AKP Johannes Marojahan Napitupulu, SH, MH. Serta, para Kasat Kapolsek, dan Perwira Polres Tapsel.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)