Malam ini, Pemkab Madina Tampilkan Seni Dan Budaya di PRSU 

Foto : PRSU Tapian Daya Nauli Jalan Gatot Subroto. (LBS)

bbnewsmadina.com, Untuk Memeriahkan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke -48, malam ini Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Pemkab Madina), akan menampilkan seni dan budaya Mandailing di Tapian Daya Nauli jalan Gatot Subroto.

Sesuai jadwal, Pemkab Madina akan menampilkan Seni Budaya Mandailing yakni Gordang Sambilan, Tor tor, Tari Slapan, Tari Payung, Tari kreasi multi etnis, Tari Kreasi Nasional dan Drama dengan judul “Jauhi Narkoba”.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Madina, Ir. Herman Hidayat via seluler kepada bbnewsmadina.com, menjelaskan, bahwa dalam malam seni di PRSU ke 48, pemkab Madina akan menampilkan seni dan budaya Mandailing Natal dengan mengusung tema “Terwujudnya masyarakat Mandaililing Natal yang berkarakter, berbudaya dan bermatabat menuju negeri beradat taat beribadat melalui peningkatan dan pemajuan adat budaya.

Kemudian imbuhnya, selain akan menampilkan seni dan budaya, Pemkab Madina juga akan menyuguhkan pemutaran video terkait tentang pembangunan serta pariwisata dan potensi perkebunan kopi di Madina.

 

IMG 20190325 WA0007

 

“Momen dalam acara PRSU ini akan kita jadikan sebagai wadah untuk menampilkan segala potensi-potensi yang ada di daerah kita (Madina). Dengan harapan agar semua potensi yang ada di Kabupaten Madina dapat dikenal dan diketahui khalayak luar, sehingga akan datang dan mau menanamkan investasinya, demi terwujudnya pembangunan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat”. ujarnya

Informasi yang dihimpun bbnewsmadina.com, malam penampilan seni budaya kabupaten Madina di PRSU Tapian Daya Nauli nantinya akan di hadiri Wakil Bupati Madina, Jakfar Sukhairi Nasution dan para Pimpinan Opd Madina. (LBS)

 

 

 

 

 

 

IMG 20181229 WA0002

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)