MPBI Sumut Himbau Kadernya Dukung Imran Khaitamy

bbnewsmadina.com, Memasuki tahapan pemilihan legislatif 2019, salah satu tokoh masyarakat Sumut, As Imran Khaitamy Daulay Caleg DPRD Sumut dari Partai Golkar Dapil Sumut 7 yang dikenal peduli dan merakyat terus mendapatkan dukungan dari sejumlah kalangan.

Kali ini, Lembaga Merah Putih Bersatu Indonesia (MPBI) Sumut berkomitmen mendukung penuh pencalonan H. As Imran Khaitamy Daulay menuju gedung DPRD Sumut.

Ketua MPBI Sumut Paisal Haris Nasution, Sabtu (29/9) kepada wartawan menyampaikan bahwa sosok Imran Khaitamy sangat layak diperjuangkan agar duduk di kursi DPRD Sumut.

“Kita ketahui bersama bahwa Imran Khaitami Daulay ini adalah politisi senior, beliau tokoh Sumut yang getol dalam urusan sosial kemasyarakatan dan sudah tiga periode duduk di DPRD Mandailing Natal (Madina),” ujar Haris.

Dalam kesempatan itu, dia juga menghimbau kader MPBI yang berada di Tabagsel (Madina, Sidempuan, Tapsel, Palas, Paluta) agar siap dalam misi perjuangan pemenangan calon legislator Sumut tersebut.

“Saya akan instruksikan kepada seluruh Ketua MPBI Kabupaten/Kota se Tabagsel supaya menjadi motor perjuangan untuk meraih suara sebanyak mungkin untuk As Imran Khaitamy Daulay,” tandas Haris. (Zein Nasution)

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)