Partai Perindo Padangsidimpuan Siap Berjuang Bersama di Pilkada Mendatang untuk BERSINAR Jilid II

IMG 20240527 WA0042
Irsan Efendi Nasution Bacakada Kota Padangsidimpuan saat mengambil formulir pendaftaran ke Partai Perindo, Senin (27/05/24). (Foto:Van)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Ketua DPD Partai Golkar Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution didampingi kader Golkar Kembalikan berkas formulir Bacalon Walikota ke DPD Partai Perindo Padangsidimpuan, Senin (27/5/2024).

Kehadiran Walikota Padangsidimpuan periode 2018 – 2023 disambut hangat Ketua DPD Perindo Padangsidimpuan Arif Lubis, S.Sos beserta pengurus Partai Perindo lainnya.

Sekretaris DPD Partai Perindo Padangsidimpuan Erpin Mulyadi mengucapkan Terimakasih kepada DPD Partai Golkar Padangsidimpuan yang telah meringankan langkah untuk hadir di DPD Perindo Padangsidimpuan.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kami (Perindo), saya berharap kita (Perindo & Golkar) bisa berkoalisi pada kontestasi pilkada Padangsidimpuan 2024 mendatang”, ungkapnya.

Selanjutnya, Irsan Efendi Nasution diawal sambutannya mengucapkan selamat kepada Partai Perindo Padangsidimpuan yang telah sukses mengantarkan 2 kader terbaiknya di DPRD Padangsidimpuan.

“Saya ucapkan selamat, ini merupakan suatu pencapaian yang baik”, ucap Irsan.

Partai Perindo merupakan partai ke 11 yang kami (Golkar) datangi dan kami berharap bisa berkolaborasi dalam menyongsong pilkada mendatang, jelas Irsan.

IMG 20240527 WA0039

Meski Golkar Padangsidimpuan pemenang dalam pemilu legislatif kemarin, tapi kami sadar tidak bisa sendiri dalam membangun dan menjawab tantangan dimasa depan, tambahnya.

Saya yakin dan percaya Perindo memiliki pandangan yang sama dan bisa duduk bersama dalam menyusun visi misi membangun kota Padangsidimpuan, tutup Irsan.

Kemudian, Arif Lubis, S.Sos Ketua DPD Partai Perindo Padangsidimpuan mengungkapkan Partai Perindo Padangsidimpuan siap memenangkan Irsan Efendi Nasution dalam pemilihan Walikota Padangsidimpuan 2024 – 2029 November mendatang.

“Kami (DPD Perindo Padangsidimpuan) berkomitmen membawa dan memperjuangkan Irsan Efendi Nasution hingga ke DPP Partai Perindo serta akan berjuang bersama November mendatang”, ungkapnya. (Van)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)