Pengcab Tarung Derajat Madina Gelar Buka Puasa Bersama 

foto : Pengcab Madina foto bersama usai melaksanakan Buka puasa bersama di cafe AMJ Lintas timur Panyabungan, rabu (29/5).(JBL)

bbnewsmadina.com, Untuk menambah erat rasa kekeluargaan, Pengurus Cabang Olahraga (Pengcab) dan atlit Tarung Derajat (Kodrat) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar buka puasa bersama di Cafe Lesehan Aek Mata Julu (AMJ) Lintas Timur Panyabungan, rabu (29/5).

Amatan bbnewsmadina.com, selain melakukan buka puasa bersama, pengcab tarung derajat Madina juga memberikan bantuan kepada petarung atau atlit tarung derajat yang berprestasi guna memberikan motivasi dan semangat bagi para atlit.

Selain Ketua Harian Tarung Derajat Madina, Amril Mukmin Lubis hadir juga pembina Tarung Derajat Madina, Kasat Pol PP Madina, Lismuliadi, MM, Perwakilan Koni Madina, Saipul Anwar Nasution, pelatih dan atlit tarung Derajat.

Saipul Anwar Nasution mewakili KONI Madina mengatakan ucapan terimakasih atas undangan yang diberikan Pengcab tarung derajat Madina serta prestasi yang telah di raih atlit tarung derajat Madina.

Kemudian lanjutnya, KONI Madina juga sangat mengapresiasi acara buka puasa yang di selenggarakan Pengcab Tarung derajat Madina, karena dengan terciptanya acara ini merupakan sebuah langkah yang baik untuk menjalin atau mempererat silaturahmi serta rasa kekeluargaan”. tandasnya.

IMG 20190529 221133

Sementara itu Ketua Harian Tarung Derajat Madina, Amril Mukmin Lubis dalam kesempatan itu menyampaikan rasa syukur dan bangga atas kedatangan pengurus tarung derajat, senior atlit tarung derajat dan para atlit pada acara buka puasa bersama ini.

“Semoga saja kebersamaan pengurus tarung derajat di Madina ini terus terjaga. Karena di tarung derajat ini tidak hanya bertarung yang kita utamakan akan tetapi adalah rasa kekeluargaan”.ungkapnya.

Masih Amril, perlu juga saya sampaikan bahwa petarung atau atlit tarung derajat madina sudah ada yang lolos ke Pra PON, serta petarung kita juga pernah meraih petarung terbaik se Sumut.

Sedangkan Pembina tarung derajat Madina, Lismuliadi, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan acara buka puasa bersama ini yang tujuannya silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan tentunya sangat baik, apalagi ini masih dalam bulan suci Ramadhan. (LBS)

 

IMG 20181229 WA0005

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)