Pengurus DPD KNPI Kota Padangsidimpuan Periode 2016-2019 : Di Kukuhkan

Padangsidimpuan | BBNewsmadina.com

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Padangsidimpuan (DPD KNPI Kota Padangsidimpuan) melaksanakan pelantikan pengurus baru untuk periode tahun 2016-2019. Sesuai dengan keputusan Dewan Pengurus KNPI Sumatera Utara NO :18/KPTS/KNPU-SU/1/2016 tentang

komposisi dan personalia Dewan Pengurus DPD KNPI Kota Padangsidimpuan Periode 2016-2019, yang bertemakan : “Reaktualisasi Peran Pemuda Dalam Pembangunan.”

 Dimana dalam pelantikan ini mengangkat Andar Amin Harahap S.STP, M.Si sebagai Ketua Dewan Penasehat KNPI Kota Padangsidimpuan, Ketua KNPI Kota Padangsidimpuan Pertama Yul Asmara Pane, dan mengangkat Andi Lumalo Harahap selaku Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan untuk periode 2016-2017.

 Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap, S.STP, M.Si menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru DPD KNPI Kota Padangsidimpuan Periode 2016-2019.

“Melihat pengurus ini Inshaa Allah saya yakin beliau-beliau ini dapat memberikan perubahan kearah yang lebih baik. Jadikanlah pelantikan ini menjadi momentum untuk membangun kota Padangsidimpuan”.

Walikota juga menyampaikan pelantikan ini bukanlah akhir dari perjuangan, namun merupakan awal dari perjuangan bagaimana bersama-sama bergandeng tangan dengan segenap elemen masyarakat agar kota Padangsidimpuan menjadi lebih baik kedepan, saya harapkan KNPI Kota Padangsidimpuan mampu menjadi perekat pemuda di Kota Padangsidimpuan.

Beliau juga mengingatkan Ketua DPD KNPI Kota Padangsidimpuan yang baru saja dilantik bahwasanya jabatan ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Kemudian Andar Amin selaku Walikota menyampaikan siap bersinergi dengan DPD KNPI Kota Padangsidimpuan agar program yang ada di Kota Padangsidimpuan ini bisa terlaksana.

Turut hadir Walikota Psp, Kapolres, Ketua MUI, Ketua KNPI Provinsi Sumatera Utara,Mantan Ketua KNPI Ali Rahman Nasution. SH,  Jusar Nasution dan Seluruh Ormas, OKP se-Kota Padangsidimpuan.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)