Sehari Jelang Ramadan, Penjual Daging Musiman Ramaikan Pasar Baru Panyabungan

foto : Kondisi pasar baru panyabungan sehari menjelang bulan suci ramadan ramai penjual daging musiman, rabu (16/5).(LBS)

bbnewsmadina.com, Seperti tahun sebelumnya dan memang terjadi dalam setiap tahunnya. Sehari menjelang bulan suci ramadan, pasar baru Panyabungan selalu di ramaikan oleh para pedagang daging musiman.

Kegiatan yang sudah seperti mentradisi di Pasar baru panyabungan ini diperkirakan memang terjadi diseluruh pasar tradisional yang ada di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Azwar (37) salah seorang penjual daging di Pasar baru Panyabungan, rabu (16/5) saat dikonfirmasi media menjelaskan bahwa situasi ramainya penjual daging musiman seperti saat ini memang sudah seperti mentradisi setiap tahunnya.

“Setiap tahun pasti penjual daging musiman ini meramaikan pasar baru Panyabungan. Dan fenomena seperti ini semakin membuat kita merasakan akan kebesaran bulan suci ramadan. Dimana, di saat sehari menjelang bulan suci ramadan, para pembeli daging pun juga akan ramai”. sebutnya.

Alhamdulillah, walaupun penjual daging ramai hingga memadati pasar hingga kejalan keliling pasar, namun para pembelinya pun tak kalah ramainya guna mempersiapkan masakan buat menyambut bulan suci ramadan”. bebernya.

Pantauan media, sehari menjelang bulan suci ramadan, harga daging sapi di pasar baru panyabungan perkilonya Rp130 ribu rupiah. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)