Tanpa dibayar, Warga Desa Maga Lombang Ramai dirikan Baliho Ivan Iskandar Batubara

IMG 20240528 WA0061
Masyarakat Desa Maga Lombang beramai – ramai mendirikan baliho. Ivan Iskandar Batubara tanpa diupah, Selasa (28/05/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Diawali atas dasar ingin kemajuan pembangunan di daerah, ratusan masyarakat Desa Maga Lombang, Kecamatan Lembah Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal, Selasa 28 Mei 2024, beramai-ramai mendirikan Baliho dengan tulisan “Patujoloon Mandailing Natal, Standar Baru Kemajuan Daerah”.

Baliho ukuran 2×3 ini milik salah satu Bakal Calon Bupati Mandailing Natal periode 2024-2029 yakni Ivan Iskandar Batubara.

Pantauan wartawan sekitar pukul 13.15 Wib warga Desa Maga Lombang satu persatu berdatangan ke lokasi didirikannya Baliho tersebut, tidak hanya kaum Bapak dan Pemuda (poso-poso) tapi kaum ibu pun antusias dengan kegiatan pendirian Baliho Ivan Iskandar Batubara tersebut.

Salah seorang ibu, Faridah Hanum Rangkuti berharap dengan hadirnya Ivan Iskandar Batubara sebagai Bakal Calon Bupati Madina bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa.

“Saya yakin Pak Ivan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Desa, apalagi kami tau pak Ivan ini orangnya suka bergaul (markoum) jadi dia pasti tau situasi dan harapan kami kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Muklis Nasution menegaskan kalau kegiatan mendirikan baliho Ivan Iskandar Batubara ini tanpa pembayaran Upah.

“Baliho Ivan Iskandar Batubara ini kami dirikan dengan sukarela, dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim.”

“Kami datang kemari tanpa dibayar, kami beramai-ramai datang hanya ingin memberikan dukungan semangat kepada Ivan Iskandar Batubara, kami yakin Pak Ivan bisa membuat kemajuan di Mandailing Natal kita ini,” sebut Muklis.

Muklis Nasution menegaskan bahwa masyarakat sudah lelah dengan apa yang sudah terjadi dengan kondisi Kabupaten Mandailing Natal saat ini.

“Kami masyarakat sudah lelah melihat dan dengar kondisi Kabupaten Mandailing Natal saat ini, “Program yang disampaikan Ivan Iskandar Batubara harus kita dukung demi Kemajuan Daerah yang kita dambakan, sesuai dengan tulisan yang ada di baliho ini Patujoloon Madina, Standar Baru Kemajuan Daerah” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ivan Iskandar Batubara adalah pengurus Kadin Indonesia, menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Wilayah NTB dan NTT, hanya karena kecintaannya kepada Mandailing Natal beliau bertekad maju sebagai Bakal Calon Bupati Mandailing Natal di periode 2024 – 2029. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)