TP-PKK Madina Gelar : Rakerda I

Panyabungan-BBNewsmadina.com

Untuk mengevaluasi dan menyempurnakan pelaksanaan 10 program pokok PKK dan administrasi PKK maka Tim Penggerak PKK Kabupaten Mandailing Natal menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke I, Senin (5-6/12) di Aula Hotel Rindang, Panyabungan.

Rakerda tersebut di hadiri oleh, Bupati Mandailing Natal, Ketua DPRD Mandailing Natal Hj. Lely Artati, S.Ag, Kepala SKPD, para Camat dan peserta Rakerda dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mandailing Natal,

Bupati Mandailing Natal Dahlan Hasan Nasution dalam arahannya menyampaikan bahwa peran perempuan dalam pembangunan sangatlah penting dan dibutuhkan. Mengingat hal itu, SKPD diharapkannya untuk bisa bersinergi dengan Tim Penggerak PKK dalam mewujudkan pembangunan, khususnya Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

“Sayajuga mengajak seluruh SKPD agar bisa bersama sama bekerja dengan ikhlas dalam membangun Kabupaten Mandailing Natal,”ujar Bupati Madina sambil membuka Rakerda I.

Sementara Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mandailing Natal, Ny. Ika Desika Dahlan Hasan Nasution mengatakan, bahwa Rakerda tersebut dilaksanakan adalah untuk meningkatkan peran perempuan dalam pembangunan melalui gerakan PKK menuju PKK mandiri di Desa, dan PKK siap mendukung revolusi mental dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Mandailing Natal menuju keluarga yang sejahtera dan religius,” pungkas beliau. (davy)

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)