Usai Sambangi Markas DPC PBB Kota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution dapat Pesan dari Masyarakat untuk Melanjutkan Pembangunan

IMG 20240515 WA0046
Irsan Efendi Nasution saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada ke Partai PBB, Rabu (15/05/24). (Foto:Rul)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution bersama pengurus Partai Golkar menyambangi Markas Cabang DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Padangsidimpuan di Jalan Alboin Hutabarat, Rabu (15/05/24).

Kedatangan Irsan Efendi Nasution untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacakada dari Partai PBB.

Tiba di Markas Cabang DPC PBB, Irsan Efendi Nasution disambut hangat oleh Ketua DPC PBB Parsaulian Lubis yang didampingi oleh pengurus PBB Kota Padangsidimpuan.

Irsan Efendi Nasution usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran merasa senang dan bahagia atas penyambutan yang hangat oleh Ketua DPC PBB.

“Kami merasa senang dan bahagia diterima secara kekeluargaan di Markas Cabang DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Padangsidimpuan. Kedatangan kami adalah untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dari Partai Bulan Bintang Kota Padangsidimpuan.”

IMG 20240515 WA0041

“Alhamdulillah gayung bersambut, Sahabat kami Ketua DPC PBB Parsaulian Lubis telah menerima pendaftaran kami, untuk diproses lebih lanjut. Kami menghormati dan siap mengikuti seluruh proses sesuai ketentuan internal Partai Bulan Bintang Kota Padangsidimpuan,” ucapnya.

Irsan berharap, semoga kolaborasi antara Golkar-PBB Padangsidimpuan dapat terwujud untuk Kota Padangsidimpuan yang lebih BERSINAR.

“Semoga kolaborasi antara Golkar dan PBB Padangsidimpuan dapat terwujud untuk kita bersama-sama berjuang untuk Kota Padangsidimpuan yang kita cintai ini, agar lebih BERSINAR lagi,” pintanya.

Selepas dari Markas Cabang DPC PBB, Irsan Efendi Nasution terlihat menyempatkan diri untuk menyapa warga masyarakat di salah satu warung kopi di Jalan Alboin Hutabarat.

“Alhamdulillah, selepas dari PBB, kami menyempatkan untuk menyapa Koum sisolkot di salah satu warung kopi, dan kedatangan kami disambut hangat dan kami mendapat pesan agar melanjutkan pembangunan di Kota Padangsidimpuan yang sama – sama kita cintai ini,” tandas Irsan. (Rul/DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)