Ivan Iskandar Batubara Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacakada ke Semua Parpol

IMG 20240515 154142 scaled
Tim Ivan Iskandar Batubara saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacakada ke Partai Gerindra, Rabu (15/05/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Nata, – Ivan Iskandar Batubara salah satu kontestan dalam Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dipastikan ikut.

Terlihat hari ini Rabu (15/05/24), Tim Ivan Iskandar Batubara telah mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) kesemua partai politik yang membuka penjaringan saat ini.

Terpantau, tim Ivan Iskandar Batubara mendatangi kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Madina untuk pengambilan formulir pendaftaran Bacabup.

Di kantor DPC PKB Madina, tim Ivan Iskandar Batubara diterima Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar bersama pengurus. Sementara di kantor DPC Partai Gerindra Madina tim Ivan Iskandar diterima oleh Ketua tim penjaringan M Yusup Lubis, bersama pengurus Partai Gerindra.

Di Partai Gerindra, Badai Paten salah satu tim Ivan Iskandar Batubara saat menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacakada dibuka dengan sebuah pantun, yang berbunyi :

“Sejarah Partai Gerakan Indonesia Raya Madina.
Orang yang sama dua priode jadi ketua DPRD Madina.
Melangkah bersama Ivan Iskandar Batubara.
Ayo sama-sama kita Patujolo’on Madina.”

Setelah menyerahkan berkas formulir pendaftaran Bacakada tersebut, Badai Paten kepada Media menjelaskan bahwa, berkas formulir pendaftaran Bacakada sudah dikembalikan ke semua Parpol di Mandailing Natal.

“Semua berkas formulir pendaftaran pak Ivan Iskandar Batubara sudah kita kembalikan ke semua Parpol yang membuka penjaringan di Kabupaten Mandailing Natal. Hal ini membuktikan pak Ivan Iskandar Batubara siap maju pada Pilkada 2024 mendatang.”

“Dan ini juga membuktikan keseriusan pak Ivan Iskandar Batubara untuk mengedepankan pembangunan Kabupaten Mandailing Natal yang lebih maju,” pungkas Badai Paten.

Adapun partai politik yang sudah dikembalikan berkas formulir Bacabup Madina tahun 2024 oleh tim Ivan Iskandar Batubara yakni Partai Golkar, Demokrat, PKS, NasDem, Hanura, PDI-P, Perindo, PPP, PAN, PKB, dan Gerindra. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)