Ketua DPRD Mandailing Natal Sambut Kunker Kapolda Sumatera Utara

IMG 20240516 WA0019
Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis saat menyerahkan cendramata kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi di Mapolres Mandailing Natal, Kamis (16/05/24). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Ketua DPRD Mandailing Natal H. Erwin Efendi Lubis turut menyambut kunjungan kerja Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi di Mapolres Mandailing Natal, Kamis (16/5/2024).

Rangkaian kunjungan orang nomor satu di Polda Sumut ini didampingi oleh Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Ernie Agung Setya yang disambut langsung oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP. Arie Sofandi Paloh yang juga didampingi Ketua Bhayangkari Mandailing Natal. Yang selanjutnya Kapolda Sumatera Utara diulosi oleh para pemangku adat daerah setempat.

Kunjungan Kerja Kapolda ini dirangkai dengan kegiatan Penanaman pohon, penaburan benih ikan, serta press release terkait penemuan ladang ganja di Daerah Mandailing Natal.

Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumatera Utara di Mandailing Natal bumi gordang sambilan.

“Selamat datang pak Kapolda di Mandailing Natal, bumi gordang sambilan semoga dengan kedatangan bapak Kapolda ini membawa keberkahan bagi kita semua.”

“Didalam kunjungan kerja bapak Kapolda ini menyampaikan harapan bagi kita semuanya masyarakat Mandailing Natal untuk mendukung seluruh kegiatan dan program Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polres Mandailing Natal. Khususnya untuk memerangi Narkoba, karena Mandailing Natal cukup terkenal dengan Ganjanya. Maka dari itu marilah kita bergandengan tangan dalam hal penuntasan permasalahan Narkoba ini, untuk menjadikan Mandailing Natal lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

Erwin Efendi Lubis juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda dan rombongan.

IMG 20240516 WA0023

“Saya pribadi dan juga atas nama masyarakat Mandailing Natal mengucapkan Terimakasih atas kunjungan bapak Kapolda bersama rombongan, mudah-mudahan semakin terjalin sinergi yang kuat antara Polres Mandailing Natal dengan semua pihak terkait guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Mandailing Natal,” tukasnya.(DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)