Wakil Bupati : Lantik & Kukuhkan 177 Pejabat Eselon II,III,IV Pemkab Madina

Madina | BBNewsmadina.com

Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution menegaskan, bagi para saudara yang mendapat promosi jabatan pada kesempatan ini jangan terus bereuforia dan berbangga hati akan tetapi supaya segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja dengan mempedomani Standar Pelayanan Minimal (spm).

“Untuk itu saya ingatkan kepada saudara-saudara untuk dapat mempedomani dan mengikuti aturan terkait dengan ASN, dengan demikian aparatur sipil negara diharapkan memiliki integritas, Profesional, bebas dari intervensi politik, serta bersih dari praktik KKN, serta mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat pemersatu bangsa,”sebut Bupati Madina dalam pidato pelantikan sekaligus pengukuhan 177 pejabat eselon II,III,IV yang dibacakan oleh Wakil Bupati Madina, H.M.Jakfar Sukhari Nasution di aula Kantor Bupati Madina, Rabu, (18/01).

Melalui surat keputusan Bupati Mandailing Natal No:821.2/684/K/2016 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, dan menindaklanjuti PP Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah yang berdampak pada restrukturisasi organisasi birokrasi, maka Bupati Madina melalui Wakil Bupati Madina, H.M. Jakfar Sukhairi Nasution melantik dan mengukuhkan 177 pejabat eselon II,III,IV dilingkungan Pemkab Madina.

“Pelantikan pejabat ini dimaksud untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintah dan pelayanan publik, dan pelantikan ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. Oleh karenanya setiap pejabat hendaknya mempunyai kemampuan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu Pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan,” lanjut Wakil Bupati Madina.

Sukhairi juga mengajak untuk bersama-sama bergerak cepat mewujudkan program pembangunan di Daerah dilintas sektor, baik dibidang pendidikan, infrastruktur, maupun bidang lainnya, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan, tandasnya. (davy)

 

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)