6 Rumah Dilalap Si Jago Merah Di Padangsidimpuan

bbnewsmadina.com, Api melalap hangus rumah di Jalan Nusa Indah, kelurahan wek V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan kota Padangsidimpuan, Minggu (18/3/2018) sekira Pukul 10:00 WIB, berhasil dipadamkan personil Damkar Kota Padangsidimpuan di bantu masyarakat setempat dan pihak lainnya.

Akibat peristiwa tersebut, 6 rumah hangus terbakar di lalap sijago merah. Petugas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan kota Padangsidimpuan meluncurkan 6 unit mobil pemadam kebakaran secara bergantian di bantu water canon dan mobil tangki milik kepolisian. Api itu berhasil dipadamkan sekira pukul 10:40 WIB. Di lokasi kejadian juga di jaga ketat oleh pihak kepolisian dan sebagian personil mengatur lalulintas untuk menghindari kemacetan.

Keterangan beberapa warga yang tidak mau di muat namanya menyebutkan, sumber api tiba tiba saja muncul di salah satu rumah warga dengan asap yang mengepul hanya selang 5 menit api sudah membesar dan merembet ke rumah yang disampingnya perkiraan saya hanya setenga jam 6 rumah itu sudah hangus terbakar.

“Mungkin karna bangunan itu sudah lama juga bangunannya rata rata papan semua, dan untuk korban jiwa dalam kebakaran ini  sampai saat ini belum ada”ujar beberapa warga saat ditanyakan awak media ini.

Menurut keterangan warga ke 6 rumah yang terbakar yakni rumah milik Jalar Pulungan (60) Mansur (32) Abdullah ( 35) Dumek (42) Samsul (60) dan yusup (32) sedangkan kerugian materil belum dapat ditaksir, kemungkinan Ratusan juta rupiah,”sebut warga.

“Sampai berita ini naik belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Kota Padangsidimpuan karna masih melakukan penyelidikan.(Ty)

 

 

 

 

iklan-perizinan

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)