Abdi Karim : “Kemenangan Ini Adalah Kemenangan Masyarakat Gunung Tua Panggorengan”

IMG 20230823 WA0090
Abdi Karim Kepala Desa Terpilih di Desa Gunung Tua Panggorengan pada Pilkades serentak tahun 2023. (Foto:Ist)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, Abdi Karim salah satu pemenang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Mandailing Nata, yang telah selesai di gelar pada Senin lalu (21/08/23).

Abdi Karim merupakan pemenang Kepala Desa Gunung Tua Panggorengan dengan total suara di tiga TPS berjumlah 474 suara. Sementara rivalnya Sahminan memperoleh total suara berjumlah 349 suara, Panusunan dengan total suara berjumlah 21 suara. Sedangkan Harmin Syah dengan total suara 63 suara.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga masyarakat Desa Gunung Tua Panggorengan, yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan bagi saya dalam mengemban amanah dalam membangun Desa ini menjadi lebih baik dan maju.”

“Dan kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat Desa Gunung Tua Panggorengan, tidak adalagi nomor-nomoran, dan kubu-kubuan, mari bergandengan tangan membangun Desa yang sama-sama kita cintai ini demi kemaslahatan bersama,” ungkap Abdi Karim, Rabu (23/08/23) kepada Media.

Abdi Karim yang sering dipanggil Saddam ini juga menyampaikan bahwa kedepannya di Desa Gunung Tua Panggorengan tidak ada lagi sebutan Anak Tiri dan Anak Kandung.

“Kedepannya di Desa ini tidak ada lagi sebutan Anak Tiri dan Anak Kandung, Insyaallah pembangunan akan merata di Desa ini, yang tentunya dengan semangat gotong royong, dan duduk bersama untuk mendapatkan mufakat demi terciptanya pembangunan yang lebih baik,” pungkas pria berusia 33 tahun ini. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)