APRESIASI KESUKSESAN SUMATERA ENDURO 1ST SERIES DI PADANGSIDIMPUAN, WALIKOTA HARAPKAN EVENT TERSEBUT JADI AGENDA TAHUNAN

IMG 20220206 WA0155

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution (tengah) bersama para juara Sumatera Enduro Series di Teletubbies park, Minggu (06/02/22). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, Agenda Nasional Sumatera Enduro Series Serie 1 yang di selenggarakan di Bukit Horas Kecamatan Batunadua Jae Kota Padangsidimpuan berjalan dengan Sukses dan melahirkan Para Juara Baru bagi Atlit Sepeda Cross Country Tanah Air.

Kota Padangsidimpuan yang baru pertama kali menjadi Tuan Rumah Event ini, berhasil Menantang dan menguji Adrenalin Para Atlit di trek Teletubbies Bike Park, yang dilaksanakan pada hari Minggu (06/02/22).

Tercatat Sebanyak 110 Peserta Race Sumatera Enduro Series Kota Padangsidimpuan yang berasal dari berbagai Provinsi di Indonesia, ikut bertanding memacu kecepatan dan ketepatan waktu untuk memperoleh gelar Juara pada Event ini. Adapun Kategori yang perlombakan meliputi Kelas Men Open , Kelas Junior, Kelas Master (A, B, dan C),dan Kelas Women.

Di balik Kesuksesan Terlenggaranya event ini, Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution, SH memberikan apresiasinya kepada ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Padangsidimpuan dan seluruh Stakeholder Pemerintahan yang terlibat, sehingga event ini terselenggara dengan lancar dan kompetitif.

Wali Kota juga berharap, melalui event ini Budaya dan Kearifan lokal di Kota Padangsidimpuan agar lebih di kenal Masyarakat dari Provinsi Lain, sehingga dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke Kota Padang Sidempuan, dengan demikian di harapkan dapat membantu Perekonomian Masyarakat Kota Padang Sidempuan di sektor Usaha dan Jasa.

“Event ini akan kita rencanakan menjadi Agenda Tahunan, untuk itu perlu Kerjasama kita semua terutama kepada ISSI Kota Padangsidimpuan” Ujar Wali Kota.

“Saya Ucapkan Selamat kepada para Pemenang, dan kepada yang belum mendapatkan kesempatan, jangan berkecil hati, karena sesungguhnya nilai yang paling penting dari Event ini adalah semangat Sportifitas,” tambah nya.

IMG 20220206 WA0154

Di akhir acara, Wali Kota diberikan Kehormatan untuk memberikan Piala dan Hadiah Uang Tunai Kepada para Juara Race Sumatera Enduro Serie 1.

Turut Hadir dalam kesempatan tersebut, Pemilik Lahan Gunung Teletubies, Kapolsek Batunadua, Kadispora, Kadis Kominfo, Camat Batunadua, Ketua ISSI, dan Para Komunitas Sepeda Cross Country. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)