Arwin Siregar Pimpin Safari Penyambutan Maulid Nabi di Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu

IMG 20230923 WA0056
Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat di acara Safari penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (23/09/23). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar memimpin kegiatan penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Babul Jannah Desa Joring Lombang, Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Sabtu (23/09/23).

Kegiatan safari ini di hadiri oleh para pejabat di lingkup Pemerintah Kota Padangsidimpuan, masyarakat Desa Joring Lombang, dan undangan lainnya.

Pada kegiatan safari ini, Wakil Wali Kota Padangsidimpuan menyerahkan bantuan secara simbolis berupa sembako kepada masyarakat Desa Joring Lombang.

Safari penyambutan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi bukti kebersamaan Pemerintah Kota dengan masyarakat Padangsidimpuan dalam merayakan kelahiran Nabi besar Muhammad SAW, dalam mengamalkan ajarannya di kehidupan sehari-hari.

Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, MM menyampaikan bahwa kegiatan Safari ini merupakan wujud upaya kebersamaan Pemerintah dengan masyarakat dalam menyemarakkan dan memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan safari ini merupakan wujud kebersamaan yang sekaligus silahturahmi Pemerintah dengan masyarakat dalam menyemarakkan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dalam kegiatan ini kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” ungkapnya.

Safari penyambutan Maulid Nabi ini di isi tausyiah oleh Al – Ustadz Gembira Siregar yang mengajak ummat Islam untuk lebih mendalami dan meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)