Atas Nama Masyarakat Ketua DPRD Ucapkan Terima Kasih Kepada Wagubsu, Terkait Kunjungan 2 Menteri RI Ke Madina

IMG 20210617 150352

Erwin Efendi Lubis, SH Ketua DPRD Madina. (Foto: Istimewa)

bbnewsmadina.com, Atas nama Masyarakat Mandailing Natal kami mengucapkan terima kasih kepada Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajeksah yang telah memperkarsai datangnya dua Menteri RI ke Madina tepatnya ke Pondok Pesantren Musthofawiyah Purba Baru hari Sabtu Kemarin, Hal ini di sampaikan Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH kepada awak media, Minggu (27/06/21) di Posko kantor Gerindra Desa Gunung Tua Penggorengan.

“Dan kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara bang Harun Mustafa Nasution saya ucapkan terima kasih juga yang telah membekap undangan wagub atas kedatangan dua Menteri RI ke Madina ini.”

Erwin Efendi Lubis pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Musthofawiyah Purba Baru KH. Musthafa Bakri yang telah mempertahankan kredibilitas dan Marwah Musthofawiyah sehingga menjadi sorotan bagi Menteri untuk datang melihat langsung situasi yang sekaligus memberikan bantuan kepada Pesantren Musthofawiyah.

IMG 20210627 170548

Seperti diketahui bahwa dua Menteri tersebut yaitu Menteri BUMN ERICK Tohir dan Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi berjanji akan datang sekali lagi ke Madina dengan situasi dan keadaan yang berbeda agar bisa bersilaturahmi dengan seluruh Masyarakat Mandailing Natal.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Madina ini juga berharap kiranya Menteri BUMN dan Menteri Perdagangan tersebut bisa menunaikan janjinya untuk berkunjung kembali ke Mandailing Natal.

“Kita berharap pak Menteri berkenan hadir kembali dengan situasi dan keadaan yang berbeda agar bisa bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat Mandailing Natal.”

“Sebenarnya kunjungan kemarin kita kesalkan, karena tidak ada keterlibatan kehadiran Forkompinda. Tapi, kita juga harus memahami situasi pandemi Covid-19 ini yang mengharuskan demikian. Kita harap tidak ada polemik lagi soal ini,” pungkas Ketua DPRD Madina.

Sebelumnya dua Menteri tersebut datang ke Madina tepatnya ke Pondok Pesantren Musthofawiyah Purba Baru untuk memberikan bantuan Program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) sebesar Rp. 500 juta yang diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Musthofawiyah Purba Baru pada hari Sabtu (26/06/21) kemarin. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)