Barcelona Tertarik Rekrut Ricardo Rodriguez dari AC Milan

ricardobbnewsmadina.com – ​Barcelona boleh saja menutup musim 2018/19 dengan mempertahankan gelar juara ​La Liga, namun kembali gagal mewujudkan target untuk memenangkan ​Champions League dan juga takluk dari Valencia di final Copa del Rey membuat pihak klub kecewa dan langsung berencana melakukan perombakan skuat dan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Salah satu sektor yang menjadi perhatian adalah lini pertahanan, setelah sebelumnya mengincar ​Matthijs de Ligt atau Victor Lindelof yang berposisi sebagai bek tengah, kini menurut laporan terbaru dari​ Football Espana, ​Barca diklaim tertarik untuk memboyong Ricardo Rodriguez yang tengah membela ​AC Milan.​

Selain menambah kedalaman skuat, ketertarikan ​Barca pada Rodriguez juga disinyalir karena pihak klub tengah mencari pelapis sekaligus pesaing sepadan dari bek kiri mereka saat ini, Jordi Alba.

  • Baca Juga : 

3 Hal Ini yang Harus Ditaklukkan Lionel Messi Sebelum Gantung Sepatu

Peluang untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain asal Swiss tersebut nampaknya juga takkan menemui kendala berarti, pasalnya ​Milan juga dikabarkan tak keberatan melepas sang pemain, terlebih klub yang kini dilatih Marco Giampaolo tersebut diklaim akan segera merampungkan transfer Theo Hernandez dari ​Real Madrid.

Barcelona sepertinya memang cukup serius ingin mendatangkan Ricardo Rodriguez, pasalnya mereka kini hanya tinggal memiliki Juan Miranda, pemain muda lainnya, Marc Cucurella sudah menjalani masa peminjaman bersama Eibar, sementara Lucas Digne sudah mempermanenkan statusnya bersama ​Everton.

Ricardo Rodriguez termasuk salah satu pemain yang cukup diandalkan oleh Gennaro Gattuso di musim 2018/19 lalu, walau timnya gagal finis di posisi empat besar, pemain berusia 27 tahun itu berhasil tampil dalam 41 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sejauh ini ​Barcelona memang belum terlalu aktif mendatangkan pemain anyar di musim panas 2019, klub yang kini tengah dilatih Ernesto Valverde itu baru merekrut Frenkie de Jong dan juga Neto dari Valencia.

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)