Besok, Menteri Perdagangan RI Kunjungi Pasar Baru Panyabungan

foto : Terlihat staf Dinas Perindag dan staf dinas lainnya ketika sedang gotong royong membersihkan pasar baru panyabungan guna menyambut kedatangan Menteri Perdagangan RI Ke Madina, selasa (26/3). (JBL)

bbnewsmadina.com, Sesuai jadwal, besok rabu (27/3), Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Drs. Enggartiasto Lukita akan datang mengunjungi Pasar baru Panyanungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Perindag Madina, Jhon Amriadi didampingi Kabid Pasar, Akhyar Rangkuti kepada bbnewsmadina.com, selasa (26/3) disela melakukan gotong royong membersihkan Pasar Baru Panyabungan Paska kebakaran pada bulan juni 2018 lalu.

IMG 20190127 WA0002

“Selain membersihkan pasar baru Panyabungan, kita juga membersihkan relokasi Pasar Baru Panyabungan bersama instansi terkait lainnya”.ujarnya

Hingga berita ini dibuat, dari pantauan bbnewsmadina.com dilapangan, pegawai dari Pemkab Madina terus melakukan pembersihan di tempat relokasi pasar baru. Dan juga melakukan kebersihan pada pasar relokasi yang letaknya dibelakang pasar baru.

IMG 20190325 WA0007

Informasi yang di peroleh media, Kedatangan menteri Perdagangan RI ke Bumi Gordang Sambilan dalam rangka meninjau pasar baru Panyabungan pasca terjadinya musibah kebakaran pada bulan Juni 2018 yang lalu. Sekaligus untuk prosesi percepatan pembangunan pasar baru Panyabungan.

Dari data yang dihimpun di Kantor Dinas Perdagangan Madina, pasca terjadinya kebakaran pasar baru itu telah menghanguskan 16 toko, 750 kios dan 300 los. (LBS)

IMG 20181229 WA0003

 

IKLAN PAJAK

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)