Buka Kegiatan TOT, Erwin Efendi Lubis : “Jangan Mencari Hidup Dari Muhammadiyah, Tapi Berusahalah Untuk Memberikan Kehidupan Terhadap Muhammadiyah”

IMG 20221220 154723
Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis saat membuka kegiatan Training Of Trainer, Selasa (20/12/22). (Foto:DN)

bbnewsmadina.com, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH membuka secara resmi kegiatan Training Of Trainer (TOT) Gerakan Kepaduan Hizbul Wathan Kwartir Daerah Mandailing Natal, Selasa (20/12/22) di halaman SD Muhammadiyah, Gunung Tua Panggorengan.

Erwin Efendi Lubis pada sambutannya meminta agar tidak ada perbedaan karena Muhammadiyah itu sama.

“Saya meminta jangan ada perbedaan, karena Muhammadiyah itu sama, Muhammadiyah ini adalah tempat dan rumah kita yang sangat tepat,” harapnya.

Beliau juga menjelaskan bahwa Organisasi Muhammadiyah hadir untuk menepis perbedaan dan tunjukkanlah bahwa Muhammadiyah ini utuh, satu dan selalu bersama.

“Saya meminta marilah kita tunjukkan bahwa Organisasi Muhammadiyah ini utuh, satu dan selalu bersama. Dan kepada peserta saya mengucapkan selamat mengikuti Training Of Trainer karena Organisasi Muhammadiyah ini jelas dan jangan pernah mencari hidup dari Muhammadiyah ini, tapi berusahalah untuk memberikan kehidupan terhadap Muhammadiyah,” pungkas Erwin Efendi Lubis.

IMG 20221220 155143

Usai membuka secara resmi kegiatan Training Of Trainer tersebut, Ketua DPRD Madina juga memberikan bantuan untuk membeli sepatu kepada anak-anak Sekolah SD Muhammadiyah. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)