PT PLN Siap Kolaborasi Wujudkan Sidempuan Bersinar Menerangi Bersama Masyarakat

IMG 20221220 WA0040
Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution menerima audensi Manager PT PLN UP3 Padang Sidempuan Eka Rahma Daniati yang baru 2 hari bertugas di Sidempuan,Selasa (20/12). (Foto:Ty)

bbnewsmadina.com, PT PLN melalui UP3 Padang Sidempuan sangat siap berkolaborasi wujudkan Sidempuan Bersinar dalam penataan penerangan dan mewujudkan ketersedian energy khususnya kelistrikan di Kota Padang Sidempuan.

Hal itu disampaikan Manager PT PLN UP3 Padang Sidempuan Eka Rahma Daniati saat merajut komunikasi dan koordinasi bersama Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution yang baru dua hari bertugas di PT PLN UP3 Padang Sidempuan, Selasa (20/12).

Manager PT PLN UP3 Padang Sidempuan Eka Rahma Daniati menyampaikan, pertama ijinkan kami melanjutkan sistem kerja sama dan komunikasi yang selama ini telah terjaga dengan baik dari segi pelayanan antara PLN dan Pemkot Padang Sidempuan, dari PLN siap berkolaborasi bersama – sama untuk masyarakat Kota Padang Sidempuan, ungkapnya.

Kedua, PT PLN UP3 Padang Sidempuan terkait kelistrikan siap bersinergi bersama pemerintah membersamai program yang sedang berjalan dan yang akan datang, kata Eka.

“Bersama Pemkot Padang Sidempuan, siap mewujudkan program Sidempuan Bersinar dari sektor kelistrikan dan mensukseskan program kelistrikan ditengah masyarakat bagi yang belum teraliri listrik.”

Sementara itu Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dengan didampingi Bapelitbang M Jusar Nasution, Kadis Perkim Imbalo, Sekretaris Dinas Perkim Rahmat Nasution dan Kabid Perkim Dasuki Nasution, beserta Kepala Ispektorat Rahmat Nasution berkeinginan bagaimana bersama – sama mewujudkan program Sidempuan Bersinar untuk hadir ditengah masyarakat Kota Padang Sidempuan.

“Bu Eka selamat datang di Kota Padang Sidempuan sebagai Manager PT PLN UP3 Padang Sidempuan yang baru dan selamat bertugas, saya berkeinginan masyarakat atau warga saya itu nyaman nantinya menjelang Natal dan Tahun Baru, kemudian nantinya pelaksanaan Ibadah Puasa Ramadhan lebih nyaman tidak adanya pemadam yang tidak terkonfirmasi,” ucap Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution.

Kemudian saya menitipkan program kepada PLN agar warga kita yang belum teraliri listrik seperti di Dusun Aek Gambir, Kelurahan Pijorkoling, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara dan ada juga di Kecamatan Padang Sidempuan Selatan agar tersentuh bersama pemerintah guna menerangi kampung mereka dengan program dari PLN, kami berharap dari pemerintah untuk sama – sama hadir.

Lanjut Irsan, program – program kedepan Pemkot Padang Sidempuan bersama PLN akan semakin berlolaborasi guna mewujudkan harapan – harapan masyarakat terkait kelistrikan, itu segera kita bahas dan duduk bersama guna merumuskan bersama untuk warga dan instansi yang ada di Pemerintahan Kota Padang Sidempuan, katanya.

“Pemkot Padang Sidempuan bersama PLN siap berkolaborasi untuk mewujudkan bersama Sidempuan Bersinar menerangi bersama masyarakat,” ucapnya.(Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)