Bupati Buka Porwilsu IV Dan Lantik Pengurus Pertina Madina

foto : Bupati Madina memberikan selamat kepada pengurus Pertina Madina masa periode 2018-2020 dan atlet digedung serbaguna desa parbangunan Panyabungan, selasa (17/4). (LBS) 

bbnewsmadina.com, Walaupun babak belur dalam pertandingan tetapi saling berangkulan saat pertandingan telah usai, itulah namanya sportifitas”. Ujar Bupati Mandailing Natal (Madina) Drs Dahlan Hasan Nasution saat memberikan pidato ketika membuka pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu) IV digedung serbaguna desa Parbangunan Kecamatan Panyabungan, selasa (17/4).

Lanjutnya, saya berharap ajang Porwilsu ini bukan hanya dijadikan sebagai wadah untuk bermain-main saja. Melainkan harus bisa menciptakan atlet yang berbakat sebagai perwakilan daerah nantinya saat bertanding di event yang lebih tinggi lagi.

Namun yang pasti imbuhnya, kita harus tetap mengutamakan atau menanamkan jiwa sportifitas buat atlet kita saat bertanding. Sebab, jiwa sportifitas itu hanya milik atlet yang profesional.

Pengurus Pertina Madina 2018-2020 Dilantik

Sebelumnya, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution telah melantik pengurus Pertina Madina yang diketuai Ikmaluddin Nasution untuk masa periode 2018 – 2020.

Acara pelantikan pengurus Pertina Madina selain dihadiri Bupati, Drs Dahlan Hasan Nasution juga dihadiri Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, Sik, MH, Ketua TP PKK Madina, Nya Ika Desika Dahlan Hasan, Ketua  Madina, Miswaruddin Daulay, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar, Parlindungan Lubis dan Sahriwan Nasution dari Partai PBB. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)