Bupati & Ketua DPRD Madina Ikut Menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia

FB IMG 1660756603262
Bupati Madina Sukhairi Nasution saat mengikuti perlombaan tarik tambang semarak HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di pelataran Mesjid Agung Nur Ala Nur, Rabu (17/08/22). (Foto:ist)

bbnewsmadina.com, Puncak semarak Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati bersama Forkopimda berpartisipasi mengikuti berbagai perlombaan di pelataran Mesjid Agung Nur Ala Nur, Rabu (17/08/22).

Berbagai rangkaian perlombaan diantaranya, Tarik Tambang, Panjat Pinang, Lomba Lari Karung, Lomba Gebuk Bantal dan Hiburan lainnya.

Terlihat Bupati dan Kapolres turut mengambil bagian dalam tarik tambang. Bupati dari team Dinas Pertanian melawan Team Kapolres Madina dari Bank Sumut.

FB IMG 1660756599405
Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis ikuti perlombaan gebuk bantal.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH juga ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut dengan perlombaan gebuk bantal, dimana dalam sekali pukul langsung jatuh.

Usai mengikuti perlombaan tersebut, Bupati Madina Sukhairi Nasution mengatakan tangannya terasa sakit usai mengikuti lomba tarik tambang.

“Ada sedikit rasa pegal, tapi rasa itu tidak menghambat saya mengikuti hiburan tarik tambang ini,” ungkap Sukhairi.

FB IMG 1660756618970

Dari pantauan di lokasi, berlangsungnya kemeriahan tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang datang beramai-ramai menyaksikan rangkaian kemeriahan HUT RI tersebut.

FB IMG 1660728104094

Seperti yang diungkapkan oleh Zainal warga Desa Maga Lombang mengatakan bahwa ia dan keluarganya datang hanya untuk melihat acara–acara yang telah disiapkan oleh Panitia ini.

“Di Desa kami memang ada kegiatan perlombaan 17 Agustus, tapi karena disini lebih meriah saya sengaja membawa anak dan istri kemari,” ungkapnya. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)