BUPATI MADINA SAMBUT KUNJUNGAN PERWAKILAN BANK INDONESIA

bbnewsmadina.com, Mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mandailing Natal. Bupati Drs Dahlan Hasan Nasution menerima kunjungan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sibolga, Suti Masniari dan Kepala Unit Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia, R Unggul Guntoro beserta rombongan, Rabu (17/1).

Hal itu disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Madina, Mukhtar Afandi Lubis SSos, Kamis (18/1) di ruang kerjanya. Selain membahas peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Madina. Rombongan Bank Indonesia Sibolga juga melakukan kunjungan dalam rangka peninjauan kios Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang merupakan program Bank Indonesia.

“Pak Bupati bersama rombongan Bank Indonesia juga melakukan diskusi terkait upaya mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Mandailing Natal yang meliputi seluruh kawasan dan berbagai sektor,”ungkapnya.

“Fokus pembicaraan juga mengarah kepada seputar rencana pengembangan wilayah Pantai Barat sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan pembangunan Bandar Udara Bukit Malintang dan Pelabuhan Laut Palimbungan sebagai salah satu faktor pendukung rencana tersebut.” (min/jbl)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)