Resepsi Milad Muhammadiyah Yang Ke 108, Berjalan Sukses & Khidmat

bbnewsmadina.com, Resepsi Milad Muhammadiyah yang ke-108 H/ 105 M Pimpinan Daerah Muhammadiyah Mandailing Natal yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Parbangunan Aek Godang, Sabtu, (20/01/2018) berjalan sukses dan khidmat.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi Nasution, Asisten I Alamulhaq Daulay, Asisten III, Ketum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumut, Basir Hasibuan, Ketua Partai Amanat Nasional, Nis’ad Sidiq Nasution beserta jajarannya, Anggota DPRD Madina, Sahbana Hasibuan, Anggota DPRD Madina, Imran Khaitamy, Tokoh Agama, serta seluruh Jamaah Muhammadiyah Kabupaten Mandailing Natal dan para undangan lainnya.

received_1599387176774647

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Resepsi Milad Muhammadiyah Ke 108 H/105, Muhammad Idris Harahap.ST mengatakan, pada kesempatan yang sama diawali dengan kegiatan pawai ta’aruf anak didik amal usaha muhammadiyah dan warga muhammadiyah juga simpatisan se madina.

“Dan ba’da zuhur dilaksanakan tabligh akbar yang sengaja diundang ketua Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah DR. Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai mubaligh, ucap Idris yang juga menjabat Ketua PDPM Mandailing Natal”.

Idris menambahkan, pada kesempatan yang sama juga dilaksanakan pengukuhan PD. IPM Madina dan pembukaan pelatihan Kokam PDPM Madina selama dua malam dua hari di kompi senapan B mangga dua dari tanggal 20 sd 22 januari 2018 dimana bagian amanah organisasi selaku ketua PDPM Madina.”

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar muhammadiyah dan Pemerintah Daerah Mandailing Natal yang telah turut serta membantu dan mensukseskan acara tersebut,”lukasnya.

Sementara Ketua PDM Madina, H. M. Yusuf Nasution mengatakan, ucapan terima kasihnya kepada Ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Azhar yang sudah datang untuk bersilahturahim bersama kita disini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Azhar yang sudah hadir bersama kita untuk bersilaturrahim dalam acara ini.”

“Untuk itu kami harapkan kepada kita semua mari kita kembangkan terus kerukunan kita di Muhammadiyah, dan mari kita tetap menjalin kesatuan dan persatuan islam di Madina ini.”

“Saya juga berharap jangan ada diantara kita dilapangan yang saling memburukkan, saling sikut menyikut marilah kita terus menjaga kerukunan ini, keluarga besar Muhammadiyah terbuka untuk kita semua dan ingin menjalin kebersamaan terhadap seluruh organisasi yang ada di Madina ini.”ucapnya.

Sedangkan Wakil Bupati Madina, H.M Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya mengatakan, kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan selamat dan sukses Milad Muhammadiyah yang ke 108 H.

“Dengan berthemakan Muhammadiyah Merekat Kebersamaan, maka marilah kita jadikan momentum ini untuk terus meningkatkan kerukunan, persatuan dan kesatuan di Kabupaten Mandailing Natal ini demi mewujudkan Negeri Beradat Taat Beribadat,” tandasnya.

Kemudian Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mandailing Natal, Nis’ad Sidiq Nasution mengatakan, selamat dan sukses persepsi milad Muhammadiyah yang ke 108 H, saya melihat acara ini sungguh luar biasa dan baru inilah acara pemuda Muhammadiyah yang paling besar, dan kepada Ketua PDPM, Muhammad Idris Harahap agar tetap amanah dalam menjalankan kepemimpinannya.”

“Kami dari DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Mandailing Natal mengharapkan kepada adik-adik Pemuda Muhammadiyah supaya ada sinergitas antara PAN dengan pemuda Muhammadiyah.”

“Kami juga mengucapkan terima kasih kerana sudah diterima secara kekeluargaan dan sangat bagus oleh keluarga besar Muhammadiyah, dan hal ini tentunya akan terus kami tindak lanjuti lebih terukur dan tajam dalam membina kebersamaan ini dan terus meningkatkannya seperti apa yang diinginkan islam kemajuan itu.”

“Kami dari PAN akan tetap mendukung semua bentuk aspirasi dari Muhammadiyah tentunya melalui jalur legislatif maupun eksekutif akan kami tempuh untuk memperjuangkannya karena aspirasi Muhammadiyah adalah bagian ummat islam dalam merekat kebersamaan,”pungkasnya.(davy)

fb_img_1516517678492

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)