BUPATI, SABET PENGHARGAAN MKK

Madina, (BBNewsmadina.com)

Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution raih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) dalam acara Puncak Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-XXIV Tahun 2017 Lampung yang dilaksanakan di Pelataran Stadion PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung berlangsung meriah. (15 juli 2017).

img-20170716-wa0005Acara ini diikuti, Presiden RI yang diwakili oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Kepala BKKBN dan para menteri Kabinet Kerja, Ketua Umum TP PKK, Gubernur Lampung dan para Gubernur dan Bupati/Walikota, Unsur Polri dan TNI, Pejabat Tinggi Madya dan Pratama BKKBN serta instansi terkait, Ketua dan Pengurus TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota, Kader PKK, Kader KB serta lembaga terkait yang berasal dari seluruh Indonesia.

Plt. Kadis Pengendalian Penduduk & KB, Dra. Rinawati mengatakan, Alhamdulillah Bupati Madina, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution raih penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK) tahun 2017 dalam acara peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) yang berlangsung meriah.

“Untuk kedepannya kami dari Dinas P2KB berupaya untuk meningkatkan kerja sama dgn Pkk Kabupaten Madina dalam pengembangan program bidang KB agar Ibu Ketua PKK Kabupaten mendapatkan hal yg sama dgn Pemerinth yaitu Penghargaan Manggala Karya Kencana ( MKK) bidang KB dari Ketua PKK Pusat, Aminnn dan smoga tercapai Tahun 2018. “

Rina menambahkan, semoga masyarakat Madina lebih mendukung lagi untuk ber KB dgn memakai berbagai macam alat kontrasepsi seperti IUD, Inplan, dan lain-lain.

“Harapan kami dari Pemerintah Daerah maupun Pusat agar dapat meningkatkan dana untuk pengembangan program bidang KB agar tercapai keluarga bahagia sejahtera dgn 2 anak cukup.”pinta Rina. (davy)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)