Bupati Serahkan Buku Biografi Ulama Madina ke Ali Mochtar Ngabalin

Foto :  Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution saat menyerahkan buku biografi ulama kepada DR Ali Mochtar Ngabalin, kamis (30/8).(LBS)

bbnewsmadina.com, Dalam kunjungan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan Ali Mochtar Ngabalin ke Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Bupati Madina menyerahkan buku biografi ulama Madina.

Penyerahan Buku Biografi di lakukan Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution di rumah Dinas Bupati Madina Desa Parbangunan Aek Godang Kecamatan Panyabungan, Kamis (30/8).

Sembari menyerahkan buku tersebut, Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution menyampaikan bahwa biografi ulama ini adalah buku sejarah tentang ulama – ulama Madina, mungkin masih banyak yang belum masuk ke dalam buku ini.

Selain menyampaikan buku biografi ulama, Bupati Madina juga memaparkan tentang banyaknya pejuang dan tokoh Nasional yang berasal di Madina. Seperti Adam Malik Batubara, Jendral Haris Nasution, Williem Iskander dan lain sebagainya.

Untuk itu kita berharap staf ahli utama KSP DR Ali Mochtar Ngabalin untuk kiranya menyampaikan kepada Presiden untuk bisa meresmikan monumen Jenderal Haris Nasution yang akan di bangun.

Sementara itu DR Ali Mochtar Ngabalin usai menerima buku yang diserahkan Bupati Madina menyampaikan ucapan syukur karena telah mendapat Buku Biografi Ulama Mandailing Natal.

“Dari buku ini saya lihat bahwa mandailing Natal ini daerah yang sangat di berkahi Allah SWT, pasalnya sangat banyak tokoh tokoh nasional dan ulama yang lahir dari Madina ini. Dan dari kata Bupati banyak orang cerdas di daerah ini”. ujarnya

Saya minta kepada pak Bupati agar menyampaikan sejarah Mandailing Natal ini terutama mengenai banyaknya pahlawan di daerah Kotanopan. Kemudian Bupati juga harus membuat biografi sejarah pahlawan yang ada di Kotanopan”. pintanya. (LBS)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-pajak

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)