Bupati Tapsel Serahkan Kendaraan Operasional P2TP2A

bbnewsmadina.com, Sebagai bentuk apresiasi dan komitment PemKab Tapsel dalam meningkatkan pembangunan SDM khususnya gender serta upaya mengantisipasi maraknya kekerasan terhadap perempuan dan anak, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu menyerahkan kenderaan roda empat yang diperuntukkan sebagai kenderaan operasional Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Tapanuli Selatan di kompleks perkantoran Pemkab Tapsel Sipirok.
 
Kenderaan operasional yang diserahkan Bupati Tapsel tersebut diterima Ketua P2TP2A H. Hubban Hasibuan, S.Sos, M. Kes, disaksikan sejumlah pimpian SKPD di lingkungan Pemkab Tapsel dan Ketua TP PKK Tapsel Hj. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu.
Pada kesempatan itu, Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu berpesan agar kinerja lembaga yang sudah lima tahun berdiri tersebut semakin meningkat sehingga mampu menjangkau kasus-kasus yang terjadi di seluruh penjuru wilayah Kabupaten Tapsel.
Syahrul menambahkan, kendaraan operasional yang diserahkan adalah amanah dari rakyat, yang akan digunakan P2TP2A dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu kendaraan tersebut dapat dijaga dengan baik.
“Gunakan kendaraan operasional dengan sebaik-baik mungkin, jangan sampai dipergunakan untuk hal-hal yang tidak sesuai peruntukannya dan lakukan perawatan secara berkala sehingga kondisi kendaraan tetap baik. Demikian pula dengan sopir yang mengoperasikan kendaraan harus paham dan mengetahui aturan berlalulintas,“ ujarnya.
Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Hj. Syaufia Lina Syahrul M Pasaribu selaku tim pengarah pada lembaga P2TP2A mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tapsel yang telah mendukung lembaga tersebut sehingga dapat berkontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tapsel khususnya terhadap kaum perempuan dan anak korban kekerasan dan berharap agar lembaga tersebut semakin mendapat pengakuan pemerintah baik pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat.
Ditambahkannya, bahwa penerimaan penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yang diterima Bupati Tapsel baru-baru ini dari Gubsu tidak terlepas dari kontribusi lembaga P2TP2A yang sudah memberikan pelayanan selama ini, sehingga nantinya pada tahun 2018 penghargaan APE untuk tingkat nasional dapat diraih. (Ty)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)