Darmin Nasution, Tinjau Pelebaran Jalan Di Kecamatan Panyabungan Timur

bbnewsmadina.com, Menteri Kordinator Perekonomian Indonesia, DR. H. Darmin Nasution, SE tinjau pelebaran jalan di Kecamatan Panyabungan Timur, Jumat. Peninjauan jalan Kabupaten ini merupakan rangkaian kegiatan kunjungannya ke Kabupaten Mandailing Natal, Jum’at (11/05).

Menteri Kordinator Bidang Perekonomian Indonesia, DR. H. Darmin Nasution, SE mengatakan, jalan yang saat ini berstatus jalan Kabupaten tersebut nantinya akan diusulkan statusnya menjadi jalan Nasional kepada Pemerintah Pusat.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin dalam membantu dan membicarakan pengajuan permohonan jalan Panyabungan Timur ini termasuk pengaspalannya,” ucapnya.

Lanjut Darmin, saya mengajak seluruh masyarakat Mandailing Natal untuk mengalihkan lahan karet menjadi tanaman holtikultura.

“Mengingat harga karet tidak bisa lagi kita harapkan, saya mengajak masyarakat Madina untuk merobah tanaman karet ke tanaman holtikultura,” lukasnya.

Saya sangat mengapresiasi tekad Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution dan warga masyarakat Panyabungan Timur atas pelebaran jalan ini.

“Bupati telah menunjukkan tekadnya dalam pelebaran jalan ini, sedangkan masyarakat menyumbangkan lahannya dalam pelebaran ini.”

“Saya juga mengharapakan dorongan dari pada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan para anggota DPRD Sumut sehingga jalan Panyabungan Timur ini menjadi jalan Nasional.”pungkas Darmin.

Sedangkan Bupati Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengatakan, akan menyiapkan segala persyaratan yang dibutuhkan untuk persyaratan jalan Nasional.

“Surat menyurat akan saya bereskan secepatnya, saya mengharapkan doa dari semua masyarakat agar bapak Menteri sehat selalu sehingga semuanya bisa terealisasi secepatnya,” tandas Bupati.(Redaksi)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)