DPC Partai Gerindra Padangsidimpuan Apresiasi Kinerja Irsan, Lanjutkan BERSINAR Jilid II

IMG 20240516 WA0042 scaled
Irsan Efendi Nasution saat mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor Gerindra Kota Padangsidimpuan, Kamis (16/05/24). (Foto:Van)

bbnewsmadina.com, – Padangsidimpuan, Bakal Calon Walikota Padangsidimpuan 2024 – 2029, Irsan Efendi Nasution terus menebar umpan di beberapa partai politik yang ada di Kota Padangsidimpuan. Jika sebelumnya telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota, kali ini mengembalikannya, Kamis (16/5/2024).

Irsan Efendi Nasution bersama tim kembalikan formulir yang diambil di DPC Partai Gerindra Padangsidimpuan. Sekitar pukul 15.00 wib Irsan bersama rombongan mendatangi sekretariat DPC Partai Gerindra di Jl. Sm Raja No 20 Kelurahan Wek V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan.

Irsan Efendi didampingi Ketua Penjaringan Partai Golkar, Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Sekretaris serta kader partai Golkar lainnya. Pengembalian formulir ini merupakan bentuk keseriusan Irsan Efendi untuk benar – benar maju dan serius di Pilkada Padangsidimpuan.

Meski sudah mendapat rekomendasi dari partai Golkar yang notabene pemenang pemilu 2024 dan telah melewati ambang batas parlementari threshold, Irsan berharap agar partai Gerindra juga dapat memberikan rekomendasi pada saat pengusungan Calon Walikota & Wakil Walikota Padangsidimpuan 2024.

“Kami harap Gerindra bisa memberikan rekomendasi pada pilkada nanti untuk bersama sama memajukan Kota Padangsidimpuan”, tandasnya.

Irsan juga menjelaskan bahwa sebagai Calon Walikota, akan menyelaraskan visi misi Padangsidimpuan BERSINAR II dengan visi misi Pak Probowo dan Pak Gibran sebagai presiden & Wakil Presiden.

“Kita akan terjemahkan visi misinya kedalam visi misi Sidimpuan Bersinar II agar selaras dengan visi misi Nasional dan Provinsi”, jelasnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Penjaringan DPC Gerindra Padangsidimpuan Ashari mengatakan bahwa berkas tersebut diterima dan akan kita proses verifikasi kelengkapannya dan selanjutnya akan ada penyampaian visi misi calon yang mendaftar di partai Gerindra untuk selanjutnya di proses ke provinsi.

” Untuk rekomendasi, itu merupakan keputusan DPP Gerindra yang tidak bisa diganggu gugat”, pungkas Ashari.

Ashari menambahkan, sampai saat ada 4 orang yang mengambil formulir pendaftaran dan baru 2 orang yang mengembalikan, salah satunya adalah Pak Irsan.

Terkait capaian Irsan Efendi selama menjabat sebagai Walikota Padangsidimpuan periode 2018 – 2023, DPC Gerindra Padangsidimpuan mengapresiasi kinerjanya.

“Kita apresiasi kinerja Pak Irsan selama menjabat Walikota karena telah membawa perubahan positif di Kota Padangsidimpuan”, pungkasnya. (Van)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)