Tim Bahran Saleh Daulay Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacakada ke Partai Gerindra

IMG 20240517 WA0002
Tim Bahran Saleh Daulay saat mengembalikan formulir pendaftaran Bacakada ke Partai Gerindra, Jum’at (17/05/24). (Foto:BMP)

bbnewsmadina.com, – Mandailing Natal, – Dihari terakhir pengembalian berkas formulir pendaftaran Bacakada Partai Gerindra Mandailing Natal. Tim Bahran Saleh Daulay menyambangi kantor Partai Gerindra untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran Bacakada, Jum’at (17/05/24).

“Bahran Saleh Daulay yang juga merupakan kader partai Gerindra Mandailing Natal dengan niat yang tulus ikut bertarung dalam kontestasi Pilkada mendatang demi membawa Madina lebih maju lagi,” ujar Davy Nasution salah satu tim Bahran Saleh Daulay kepada media usai mengembalikan formulir pendaftaran.

“Kami sudah melengkapi semua berkas pendaftaran dan dihari terakhir ini kami mengembalikannya ke Partai Gerindra sebagai Partai pemenang kursi terbanyak di Parlemen. Semoga semuanya dapat berjalan sebagaimana mestinya untuk harapan perubahan Madina yang lebih baik kedepan,” tuturnya.

Sementara itu Ketua tim penjaringan Partai Gerindra Mandailing Natal, M. Yusuf Lubis menjelaskan bahwa sampai hari ini Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) sudah enam orang yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Untuk sampai saat ini, sudah enam orang Bacakada yang mengembalikan formulir pendaftarannya yaitu Ivan Iskandar Batubara, Dahlan Hasan Nasution, Sipulloh Nasution, Endar Lubis, Atika Azmi Utammi Nasution, dan Bahran Saleh Daulay,” ungkapnya. (BMP)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)