DPD II GPN Kab. Madina Bersama Pemkab Madina, Adakan Sosialisasi Manegemen Organisasi Kepemudaan

bbnewsmadina.com, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina), melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Nusantara (DPD II GPN) melaksanakan Acara Sosialisasi Menejemen Organisasi Kepemudaan, Selasa (12/9) di Aula Hotel Madina Sejatera Dalan Lidang Panyabungan.

Acara sosialisasi manajemen organisasi Kepemudaan diikuti, oleh puluhan dari beberapa perwakilan organisasi baik dari OKP,Ormawa dan Oki.

Kadispora Madina, Rahmad Hidayat saat membuka sosialisasi mengatakan, organisasi yang naungan di Dispora adalah organisasi berjenjang dan yang terdaftar keberadaannya di Pemerintahan atau Kesbang Pol. “Kita dari Dispora siap bekerjasama dan siap mengayomi seluruh OKP, Ormas yang ada dan terdaftar di KesbangPol Madina”katanya.

“Saya berharap dengan acara ini akan melahirkan Pemuda yang berkualitas dalam mengembangkan organisasinya kedepan, perlu saya tegaskan kondisi pemuda hari ini jangan merasa bangga dengan jas almamaternya tapi pemuda kedepan harus bisa membuat ide-ide yang cerdas dan kreatif dalam upaya untuk memajukan pembangunan kabupaten mandailing natal yang kita cintai ini,”pintanya.

Sedangkan Ketua umum DPD II Gerakan Pemuda Nusantara, Bung Takdir Siregar S.H.I mengatakan, saya sampaikan rasa apresiasi kepada Pemerintah Daerah khususnya kepada Dispora yang telah seutuhnya mendukung acara sosialisasi Kepemudaan ini. Hingga dapat meningkatakan kualitas pemuda khususnya di Kabupaten Mandailing Natal.

“Dengan acara seperti ini semoga kita dapat memanajemen organisasi hingga lebih mudah dalam pengkelolaan organisasi dan juga ajang ini sekaligus ajang silatuhrahmi antar OKP di Kabupaten Mandailing Natal sehingga Antara OKP ,ORMAWA dapat menjalin komunikasi yang baik hingga kedepan. Sehingga pemuda Mandailing Natal dapat menyatukan visi misi demi kemajuan daerah.”

Takdir menambahkan, saya mengajak seluh perwakilan organisasi untuk keseriusan mengikuti acara sosialisasi ini sehingga mendapatkan maanfaat untuk organisasi yang di Perwakili, saya juga ucapkan terimakasih kapeda pak Danramil, Ketua-Ketua OKP se Kab. Madina yang telah ikut serta mensukseskan acara ini dengan merekomendasikan kadernya untuk mengikuti acara sosialisasi manajemen organisasi,ucapnya.

photostudio_1505203923239“Saya juga ucapkan terimah kasi kepada senior Khoirul Asri Nasution yang selalu mendukung dan meberikan pemikiran pemikiran yang sipatnya membangun hingga ini merupakan bentuk kontribusi DPD II GPN untuk pemuda Mandailing Natal.”

“Kondisi Pemuda saat ini sedang diuji namun kita di Mandailing Natal ini yakin dan percaya masih bisa menjaga nilai nilai persatuan dan kesatuan dengan di buktikannya dalam acara sosialisasi manajemen organisasi ini di hadiri utusan beberapa organisasi kepemudaan dan mahasiswa,”tandas bung Takdir Siregar.(dv)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)