Dusun Aek Galoga Akan Segera di Mekarkan Menjadi Desa

IMG 20221128 170058

Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis saat mengikuti Reses I tahun Sidang 2022/2023 Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution di Dusun Aek Galoga, Senin (28/11/22). (Foto:DN)

bbnewmadina.com, Dusun Aek Galoga Desa Pidoli Lombang akan segera dimekarkan menjadi Desa di Kabupaten Mandailing Natal, hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH saat mengikuti Reses I tahun Sidang 2022/2023 Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Harun Mustafa Nasution di Dusun Aek Galoga, Senin (28/11/22).

Erwin Efendi Lubis menyampaikan bahwa Dusun Aek Galoga akan segera di mekarkan menjadi salah satu Desa di wilayah Kabupaten Mandailing Natal.

“Dusun Aek Galoga Insyaallah sebentar lagi akan di mekarkan menjadi Desa dari empat Desa yang akan di mekarkan, karena Dusun Aek Galoga dari segi persyaratan sudah sangat layak untuk menjadi sebuah Desa.”

“Dan pada tanggal 14 kemarin saya sudah diposisikan bahwa Dusun Aek Galoga lolos untuk menjadi Desa, itu akan segera ditindaklanjuti oleh Pemerintah, dan saya meminta untuk warga masyarakat Dusun Aek Galoga untuk bersabar dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi ini akan terwujud Aek Galoga akan berdiri sendiri,” pungkas Erwin yang merupakan Politikus Partai Gerindra. (DN)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)