Empat Bulan Menikah, Istri Ke 3 Dimasukkan Ke Dalam Sumur

BBNewsmadina.com, Malang benar nasib  Dewi Nainggolan (30) istri ketiga dari Dippu Sitompul (47), baru  4 bulan menikah, nyawa dewi berakhir didalam sumur kamar mandi rumahnya sendiri, Janji Matogu, Kecamatan Bukit Malintang Mandailing Natal (8/8/2017).

Hasil Pantauan media di TKP, Ropendi Tappubolon tetangga korban mengatakan, kejadian berawal dari percekcokkan rumah tangga, diperkirakan Rabu (malam) 2 Agustus 2017, antara sikorban dengan suaminya sendiri, Dippu Sitompul.

“Hampir setiap hari (malam)  terjadi percekcokan antara Dewi dengan Dippu dirumahnya, sejak hari Rabu itulah warga merasakan dan kecurigaan karena korban tidak pernah terlihat lagi sampai hari ini, menyadari ada kejanggalan itu warga melaporkan kepada Pihak Kepolisian, “katanya.

Senin malam Pihak Kepolisian dari Polsek Siabu terjun ke TKP dan melakukan pemeriksaan dan penyidikan di rumah tersebut dan menemukan ada kejanggalan. Selasa pagi rumah korban sudah dipasang garis Polisi dan akan segera melakukan pengevakusian korban dari dalam sumur,” tambah Ropindo.

Sementara Pihak Kepolisian dan pihak terkait mencoba Melakukan Evakuasi terhadap korban yang berada dalam sumur sedalam 15 meter dalam kondisi sudah ditimbun dengan tanah dan sampah, sampai saat ini Evakuasi masih  mengalami kendala karena kondisi sumur yang cukup dalam dan sempit.

Aroma menyengat sudah mulai tercium dari dalam sumur tersebut, karena korban diperkirakan sudah hampir seminggu didalam sumur itu dan kemungkinan kondisi korban sudah mulai membusuk.

Jenazah korban saat usai di evakuasi
Jenazah korban saat usai di evakuasi

Anak tersangka, Cindy Simbolon (18) berada di Polsek Siabu sebagai saksi atas kejadian tersebut. Sementara tersangka, Dippu Simbolon, menurut informasi sudah berhasil diamankan dan mayat korban juga sudah bisa diangkat dari dalam sumur oleh pihak Kepolisian. (Adhi Nasoetion)

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)