Erwin Efendi Lubis : Jangan Gara-Gara Politik Kebersamaan Atau Keakraban Yang Sudah Ada Tercerai Berai

Foto : Erwin Efendi Lubis foto bersama dengan para Kepala Desa beserta Ibu PKK usai melaksanakan kegiatan reses di Desa Saba Jambu, Kamis (12/07) (davy)

bbnewsmadina.com, Anggota DPRD Madina dari Fraksi Gerindra Erwin Efendi Lubis melakukan Reses II Tahun 2018 ke Desa Saba Jambu yang merupakan Desa paling kecil di Dapil 1 Kecamatan Panyabungan, Kamis (12/07).

Erwin Efendi Lubis kepada bbnewsmadina.com mengatakan, Desa yang kita tuju dalam reses kali ini adalah Desa Saba Jambu yang merupakan Desa paling kecil di Daerah Pemilihan 1 dan kebutuhan pembangunan sarasa dan prasarana di Desa itu sudah hampir terpenuhi dengan adanya Dana Desa.

“Jadi dalam reses kita kali ini masyarakat tidak meminta pembangunan, tetapi masyarakat meminta pembinaan untuk kebersamaan dan keakraban di antara Kepala Desa dan masyarakat Desanya supaya tidak ada timbul masalah yang menyangkut hukum.”

“Disini juga kita sudah menyahuti pembinaan Naposo Nauli Bulung, Keperluan pengajian Ibu-Ibu, dan kebutuhan Kelompok Nasyid di Desa ini, ujar Erwin.

img_20180713_235859

Erwin juga menegaskan, disini kita juga sudah menyampaikan supaya ditahun yang akan datang jangan gara-gara kontestasi politik maka keakraban, kebersamaan diantara sesama masyarakat atau masyarakat dengan Caleg yang datang ke Desa ini menjadi tercerai berai hanya gara-gara pencalegkan,” tandasnya.

Kegiatan reses ini juga dihadiri Kepala Desa Manyabar Julu, Manyabar Jae, Pagaran Tongah, Adian Jior, Gunung Manaon, Gunung Barani, dan Kepala Desa Saba Jambu. (davy)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

iklan-kb

Tinggalkan Balasan

error

Enjoy this blog? Please spread the word :)