Erwin Efendi Lubis, Tekankan Jangan Terperangkap Pada Media Sosial

Panyabungan|BBnewsmadina.com

erwinAnggota DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis, dari Dapil I melaksanakan kegiatan Reses II tahun 2017 di Desa Gunung Tua, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis Malam (04/05/2017).

Disini Masyarakat mengeluhkan jembatan penghubung antar Desa, jalan sentra produksi, jalan lingkungan Desa, rabat beton, pembangunan parit, dek penahan, ujar Erwin Efendi kepada BBNewsmadina.com.

“Kita akan memperjuangkan dan mencoba untuk melihat apa yang bisa kita terapkan untuk kebutuhan masyarakat, dan kita di parlement tentu tidak ada batasan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat selama itu bisa kita perjuangkan akan kita perjuangkan supaya pembangunan dana APBD dari Pemerintah Daerah dan Negara itu tidak terbuang sia-sia tentunya akan kita awasi bersama masyarakat.”ucapnya.

“Disini juga saya menekankan kepada masyarakat saya khususnya di Gunung Tua Raya jangan pernah terpengaruh ataupun ikut-ikutan dalam media sosial yang tidak jelas sumber beritanya dan yang tidak dapat dipertanggung jawabkan, dan marilah kita dukung program pembangunan Pemerintah.”pungkas Erwin yang merupakan politis dari Fraksi Gerindra¬†(davy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *